Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, September 4, 2017

The Lobster Siap Hadapi Pspk Pasuruan


DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) harus kembali fokus pada pertandingan selanjutnya, yakni melawan tim tamu Pspk Pasuruan rabu sore besok (6/9) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Di matchday kedua babak 12 besar grup G ini, pertandingan melawan Pspk Pasuruan menjadi laga penting bagi Deltras.

Pasalnya, 3 poin wajib diamankan The Lobster apabila mereka masih ingin melanjutkan langkahnya ke babak semifinal dengan masih membuka peluang lolos sebagai juara grup.

Asisten Deltras, Adi Putra Setiawan mengungkapkan kalau timnya sudah kembali siap menghadapi laga berikutnya.

"Kami telah siap melawan Pspk. Kami akan bermain seperti biasa dengan gaya kami. Semua pemain juga dalam kondisi fit jadi tidak ada masalah," ungkapnya.

"Mohon doa dan dukungannya kepada warga sidoarjo khususnya Deltamania, agar kami dapat memetik kemenangan saat lawan Pspk, dan kembali ke jalur kemenangan." imbuh Setiawan . (bid)

Kelengahan, Meremehkan Atau Dibawah Perform ?


DELTACYBER - Kekalahan dari Macan Raung julukan Persid Jember di laga perdana babak 12 besar grup G kemarin (3/9) menjadikan kekalahan perdana Deltras di liga 3 jawa timur kali ini.
Permainan anak asuh Harmadi dan Adi Putra Setiawan kemarin jauh dari permainan Deltras di babak fase grup.

Bermain satu dua dari kaki ke kaki, dua sayap aktif kiri dan kanan Aisy Budi dan Sutrisno Hardi kemarin nyaris tak nampak. Rezky Renaldy yang di plot sebagai pengganti Wimba yang masih dibekap cedera, di babak pertama hanya satu peluang didapat sayang tendangannya masih melenceng, di babak kedua lebih parah tidak ada peluang berbahaya yang mengarah ke gawang Persid.

Lini belakang, duo stopper Levi Fahmi yang menggantikan Akmal Fakhri sebenarnya bermain bagus, lugas dan taktis dengan duetnya Sugeng Basuki. Sayang, kapten Achmad Setiawan di bek kiri beberapa kali bisa ditembus oleh sayap kanan Persid bahkan bek kanan Persid Ajudya Eka sesekali membantu penyerangan.

Begitu juga dengan bek kanan Deltras, Sigit Hudowo. Juga beberapa kali ditembus oleh sayap kiri Persid yang diisi David. David selalu merepotkan sektor kanan Deltras yang dijaga Sigit Hudowo.

Dua gol Persid terjadi di menit ke 21, umpan silang dari sektor kanan Deltras disambut sundulan oleh kapten Persid, Jerry yang menusuk tanpa kawalan. Menit ke-28 tendangan bebas M.Idris kembali merobek gawang Pras Aditya, ketika Pras tak bisa menepis bola dan meluncur tajam ke gawangnya, 2-0.

Kelengahan para pemain-pemain inti Deltras tersebut harus cepat dievaluasi oleh tim pelatih, atau di pertandingan kemarin para punggawa Deltras terlalu cepat puas diri dengan hasil juara grup C dengan rekor tak terkalahkan atau memang penampilan mereka kemarin memang benar-benar tak tampil seperti biasanya, dibawah performa mereka sesungguhnya.

Yang jelas, misi mengusung 3 poin di laga berikutnya melawan Pspk Pasuruan rabu sore besok (6/9) menjadi poin penting apabila Deltras masih ingin membuka jalan ke fase semifinal liga 3 jawa timur. (bid)

Deltras Segera Lupakan Kekalahan Kemarin, Tatap Laga Lawan PSPK

Cepat Bangkit : Tim Deltras saat melawan Persid Jember [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Deltras Sidoarjo harus cepat kembali fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya grup G babak 12 besar besok rabu sore (6/9) melawan Pspk Pasuruan di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Usai kekalahan melawan Persid Jember kemarin 2-0 (3/9), punggawa Deltras tak ingin terus meratapi hasil tersebut.

Salah satu gelandang muda Deltras, Rifky Sholekhuddin masih optimis langkah Deltras berhasil menembus babak semifinal.

"Kami balas di sidoarjo, kesedihan ini jangan berlarut-larut. Tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola," ungkapnya.

Melawan Pspk Pasuruan besok rabu, skuad Deltras wajib memenangkan pertandingan kalau ingin masih membuka peluang lolos ke babak semifinal dengan status juara grup G. Apalagi bermain di kandang sendiri mendapat semangat lebih dari dukungan Deltamania. (*)