Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, September 14, 2017

Manajer Deltras, Tak Ingin Tim Terlena Euforia Kemenangan

Ikhwan Irianto (tengah/jaket hitam) saat mendampingi tim [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Dua kali kemenangan diraih The Lobster dalam dua laga kandangnya di babak 12 besar ini. Kemenangan tipis 1-0 atas Pspk Pasuruan (6/9) dan Persid Jember kemarin (13/9). Dua kemenangan tersebut membuat Deltras kini berada di puncak klasemen grup G, dan berpeluang lolos lebih besar ke babak semifinal.

Dengan raihan hasil positif tersebut, manajer Deltras Sidoarjo, Ikhwan Irianto terus mengingatkan para pemainnya untuk tidak jumawa atas raihan kemenangan The Lobster, dan tak ingin punggawanya terlena.

"Kami manajemen mewanti-wanti pemain untuk tidak terlena dengan euforia kemenangan ini." ungkapnya.

"Karena sesungguhnya perjalanan tim ini masih panjang. Kalau ingin bersenang-senang, nanti setelah kami bisa merealisasikan target promosi," imbuh Ikhwan. (bid)

Ini Komentar Pelatih Persid Usai Laga Kemarin (13/9)

Achmad Jaenuri (kiri) [foto : RRI Jember]
DELTACYBER - Sementara di kubu tim tamu Macan Raung julukan Persid Jember usai menelan kekalahan 1-0 dari Deltras Sidoarjo kemarin (13/9), pelatih kepala Achmad Jaenuri menyatakan bahwa sebenarnya pertandingan berjalan bagus bagi kedua tim. Namun, ia sangat menyesalkan kepemimpinan wasit.

"Pertandingan cukup bagus. Namun, saya sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit tadi (kemarin). Saya memohon untuk pengurus Asprov PSSI Jawa Timur, agar liga 3 ini jangan ada kecurangan lagi," ujarnya saat diwawancarai awak media.

Ia menambahkan bahwa para pemainnya memuncak emosinya karena keputusan-keputusan wasit yang dinilai tak tepat.
"Semua pemain menjadi terpancing emosinya karena kepemimpinan wasit," kata Jaenuri.

Selain itu, ditanya soal peluang lolos timnya. Jaenuri mengatakan sangat tipis. Karena mereka harus bergantung pada laga Pspk vs Deltras besok minggu (17/9).

"Lihat dulu, kalau Deltras bisa meraih poin di away Pasuruan. Ya, kami sudah jelas tidak lolos meskipun punya laga sisa melawan Pspk di Jember," imbuhnya. (bid)

Meski Hanya Menang Tipis, Deltras Mampu Tampil Lepas

Bersyukur : Adi Putra Setiawan [foto : Romario.P]

DELTACYBER - Raihan tiga poin di kandang sendiri kemarin malam (13/9) menjadikan Deltras Sidoarjo memuncaki klasemen sementara grup G babak 12 besar dengan 6 poin dari 3 laga yang sudah dijalani. Peluang Deltras untuk lolos ke fase semifinal pun terbuka lebar.

Laga kemarin melawan Persid Jember menjadi pertandingan seru dan sengit. Kedua tim sama-sama menargetkan mengamankan poin penuh. Namun, Deltras Sidoarjo berhasil membungkam Persid dengan kemenangan tipis 1-0.

"Untuk pertandingan tadi (kemarin), melawan Persid Jember menjadi laga yang ditunggu dan seru. Dan kami mampu tampil lepas meskipun gol dari pinalti, tetapi kami puas atas raihan poin tiga ini," ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras usai pertandingan kemarin (13/9).

Setiawan sangat bersyukur atas raihan poin absolut di laga kandang kali ini dan mengapresiasi penampilan para punggawanya. "Alhamdulilah anak-anak mampu menunjukkan grafik meningkat. Dari laga pertama kami kalah dari Persid dan menang lawan Pspk. Namun, di laga ini grafik permainan kami meningkat dan bisa tampil lepas," ungkap Setiawan.

Saat disinggung mengenai pergantian pemain Deltras yang dilakukan di 70 menit keatas, Adi Putra Setiawan mengatakan para pemainnya masih mampu menjaga organisasi tim dengan baik.

"Karena tim ini sudah berjalan dengan baik organisasinya. Bila kami ganti pemain, kami takutkan bisa menjadi blunder. Tetapi akhirnya pergantian kami lakukan pada saat pemain kami mulai agak sakit kakinya baru kami ganti," katanya. (bid)

Menang Lagi, Kans Deltras Lolos Ke Semifinal Terbuka

Peluang Lolos : Achmad Setiawan di laga melawan Persid kemarin (13/9) [foto : M.Ainul] 
DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) meraih poin penting pada pertandingan kemarin malam (13/9) kala menjamu tamunya Persid Jember di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Deltras berhasil menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Zainal Abidin di menit ke-24 dari titik putih.

Tambahan poin tiga tersebut, membuat posisi Deltras naik ke puncak klasemen sementara grup G dengan 6 poin dari 3 laga. Dengan hasil tersebut, peluang Deltras untuk lolos ke semifinal dengan status juara grup terbuka lebar. Apalagi Deltras kembali bertanding besok minggu (17/9) menghadapi tuan rumah Pspk Pasuruan.

Bila Deltras di laga melawan Pspk besok, mampu minimal menahan imbang. Poin Deltras sudah terkumpul 7 poin dari 4 laga. Itu artinya, di laga terakhir Persid versus Pspk (20/9) mendatang menjadi laga tak menentukan lagi. Meskipun persid atau Pspk menang saat bentrok kedua tim, poin mereka hanya terkumpul 6 poin saja di klasemen akhir grup G.

Dengan kata lain, The Lobster harus bisa mencuri poin di away Pspk minggu besok, untuk memastikan lolos ke semifinal. (*)