Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, September 15, 2017

Finishing Masih Jadi Problem

Harus tenang lagi : Aisy Budi [foto : Saiful]

DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo harus kembali berbenah, usai menang dua kali di kandang lawan Pspk Pasuruan lalu (6/9) dan Persid Jember (13/9). Bukan berarti Deltras berpuas diri. Masih ada evaluasi yang harus diperbaiki tim pelatih dari dua laga terakhir mereka.

Walau menang dengan skor tipis, dari dua laga tersebut. Lini depan Deltras banyak membuang peluang. Belum dimainkannya Wimba Sutan 90 menit full, menjadikan Rezky Renaldy dan Sutrisno Hardi menjadi tumpuan lini depan Deltras. Namun, dua gol dari dua laga tersebut tercipta dari tendangan pinalti.

"Ya, evaluasi kami tetap finishing. Banyak peluang yang kami ciptakan tetapi belum membuahkan gol. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi kami." ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras, usai laga melawan Persid kemarin (13/9).

Dari data statistik dua pertandingan Deltras kemarin, shoot on target sebanyak 8 kali, shoot off target 18 tendangan, dan corner 10 kali. Jelas, tendangan yang mengarah ke gawang lawan sebanyak 8 kali, belum bisa dikonversikan menjadi gol. Kehilangan Wimba Sutan sangat terasa, karena bila ada Wimba, peluang peluang emas mampu dimanfaatkannya menjadi gol.

Kurang tenangnya pemain muda Deltras dalam penyelesaian akhir menjadi kendala Deltras sebelum melawan Pspk Pasuruan besok (17/9), untuk bisa mencuri poin di laga tandang kali ini di stadion Untung Suropati Pasuruan. (bid)

Adi Putra Setiawan, Deltras Harus Siap Mental dan Fisik Hadapi Pspk

Adi Putra Setiawan (kuning) saat memberi intruksi [foto : Rio Zulkarnain]

DELTACYBER - Meski hanya butuh hasil imbang saja melawan Pspk Pasuruan besok minggu (17/9) di stadion Untung Suropati Pasuruan, The Lobster jelas tak boleh anggap remeh Pspk. Apalagi di laga terakhir mereka, Pspk mampu mengalahkan Persid Jember di kandang sendiri dengan skor 2-1 (10/9).

Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras, tetap mewaspadai semua tim lawan The Lobster.
"Terkait kelebihan dan kekurangan tim Pspk, yang jelas semua tim yang kami hadapi, kami harus respect dan tetap waspadai." ujarnya.

Setiawan dan jajaran tim pelatih Deltras, harus cepat berbenah untuk mempersiapkan baik strategi maupun kondisi tim jelang pertandingan penting besok minggu.

"Laga minggu besok kami harus siap secara mental, taktikal, fisik, dan mental," ungkap Setiawan kepada redaksi Deltacyber. (bid)


Lawan Pspk Besok Minggu (17/9) Deltras Hanya Butuh Hasil Imbang

Fokus Lagi : Renaldy saat dikawal ketat pemain Persid [foto : Agung Alfian]

DELTACYBER - Tugas The Lobster untuk bisa benar-benar memastikan tiket lolos ke fase semifinal ditentukan pada laga away mereka besok minggu (17/9) menghadapi tuan rumah Pspk Pasuruan di stadion Untung Suropati, Pasuruan.

Deltras hanya butuh hasil imbang saja untuk lolos ke semifinal. Apabila berhasil menahan imbang tuan rumah, poin akhir Deltras di grup G adalah 7 poin dari 4 laga.

Dengan 7 poin, para pesaingnya Persid Jember dan Pspk sudah tak bisa mengejar lagi, karena mereka kini masih mengumpulkan 3 poin saja, dan pertandingan terakhir Persid Jember versus Pspk Pasuruan di stadion Jember Sports Garden baru digelar sesuai jadwal pada tanggal 20 september besok.

Tentu, The Lobster tak ingin menyianyiakan kesempatan lolos ke semifinal saat berhadapan melawan Pspk Pasuruan besok. Deltras punya modal berharga sebelum lawan Pspk, yakni mental tanding Zainal Abidin dkk kembali naik setelah berhasil menang 2 kali di kandang sendiri melawan Pspk (6/9) dan Persid Jember kemarin (13/9). (*)