Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, September 16, 2017

The Lobster Harus Bermain Tenang Hadapi Serangan Pspk

Lebih tenang lagi : Sutrisno saat melawan Pspk [foto : Agung Alfian]

DELTACYBER - Laga penting harus kembali dilalui The Lobster besok minggu sore (17/9) menghadapi tuan rumah Pspk Pasuruan di stadion Untung Suropati Pasuruan, kick off pukul 15.15 wib.

The Lobster datang ke Pasuruan dengan tetap mengusung target poin penuh. Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan mengingatkan para punggawanya untuk bermain tenang dalam tekanan Pspk besok.

"Kami harus lebih fokus lagi untuk mendapat hasil yang baik. Mungkin kami harus lebih waspada serangan Pspk, apalagi mereka bermain di kandang dan kami harus bermain tenang." ungkap Setiawan.

"Semoga kami bisa meraih poin penuh di kandang Pspk. Mohon doanya para Deltamania dan warga Sidoarjo," imbuh Setiawan.

Deltras Tetap Targetkan Poin Penuh di Kandang Pspk Pasuruan

Tetap target menang : Skuad Deltras saat melawan Persid Jember (13/9) [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Satu kaki Deltras sudah berada di semifinal liga 3 Jawa Timur. Namun, kepastian Deltras bisa benar-benar lolos ke semifinal ditentukan pada pertandingan besok sore (17/9) melawan Pspk Pasuruan di stadion Untung Suropati Pasuruan.

Deltras kini memimpin klasemen sementara grup G 12 besar dengan poin 6, sementara Pspk Pasuruan berada di peringkat ketiga dengan 3 poin dari dua pertandingan.

Asisten pelatih Deltras Sidoarjo, Adi Putra Setiawan saat ditanya soal target apa jelang lawatannya ke kandang Pspk Pasuruan besok minggu (17/9). The Lobster tak ingin hanya sekedar mencuri hasil imbang saja, Wimba Sutan dkk tetap menargetkan poin penuh di kandang Pspk.

"Target kami tetap tiga poin lawan Pspk, kami juga harus mewaspadai kekuatan lawan." ujar Setiawan.

Saat disinggung soal kondisi bomber andalan Deltras, Wimba Sutan Fanosa pasca cedera. Setiawan dan tim pelatih akan melihat kembali kondisi Wimba jelang lawan Pspk, apabila sudah siap seratus persen, Wimba akan diturunkan. Namun, bila kondisinya masih belum fit sepenuhnya dari cedera engkel, Wimba bisa dipastikan hanya menjadi pelapis di bangku cadangan. (bid)