Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, September 17, 2017

Deltamania Sambut Tim Deltras di Perbatasan Pasuruan-Sidoarjo


DELTACYBER - Usai memastikan lolos ke babak semifinal Liga 3 Jawa Timur, Deltras Sidoarjo sepulang dari laga tandang melawan Pspk Pasuruan kemarin (17/9), rombongan bus pemain The Lobster disambut dan dikawal oleh ratusan suporter setianya Deltamania dari titik awal Polsek Porong hingga ke mess Deltras.

Ratusan Deltamania yang tak bisa berangkat away ke Pasuruan, dikarenakan alasan keamanan ini. Sudah menyiapkan sambutan bagi Deltras. Beberapa korcam bahkan sudah berkordinasi untuk sama-sama mengawal bus pemain hingga ke mess Deltras. (*)




Pspk Pasuruan Ditahan Imbang Deltras 0-0

Skuad Deltras di laga sore tadi melawan Pspk [foto : Aryawi]

DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo meraih hasil imbang di pertandingan penentuan sore tadi (17/9) melawan tuan rumah Pspk Pasuruan. The Lobster julukan Deltras bermain seri 0-0 dengan Pspk Pasuruan. Dengan hasil tersebut, menjadikan Deltras lolos ke babak semifinal dengan status sebagai pemuncak klasemen grup G, dari 4 kali bermain mengumpulkan 7 poin.

Sementara Pspk Pasuruan di peringkat kedua dengan masih 3 kali bermain poin 4. Meskipun di laga terakhir Pspk apabila mampu menang melawan Persid di kandang Persid Jember besok rabu (20/9), poin Pspk sama-sama 7, namun Pspk kalah head to head dengan Deltras.

Di kandang Deltras, Pspk kalah 1-0 dan di kandang Pspk berkesudahan dengan hasil seri 0-0.
Pertandingan sore tadi berjalan seru sejak menit awal. Meskipun bertindak sebagai tamu, Deltras mampu memberi tekanan kepada tuan rumah. Peluang Sutrisno Hardi, headingnya masih membentur mistar gawang Pspk. Hingga turun minum skor masih kaca mata 0-0.

Di babak kedua, Deltras mulai ditekan Pspk. Pspk berhasil menguasai lini tengah, namun, serangan yang dibangun mereka selalu gagal bila mendekati kotak pinalti Deltras. Sampai peluit panjang ditiup wasit, kedudukan sama kuat 0-0 bertahan hingga usai. (*)