Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, September 20, 2017

Intip Calon Lawan, Blitar United Banyak Diisi Pemain Sidoarjo

Tim Blitar United [foto : Instargam Blitar United FC]
DELTACYBER - Calon lawan Deltras Sidoarjo, yakni Blitar United di pertandingan semifinal Liga 3 Jawa Timur tak bisa dianggap sebelah mata. Berhasil lolos dari fase grup D, dan juga melewati babak 12 besar grup H bersaing ketat dengan Persiga Trenggalek. Blitar United akhirnya memastikan tiket lolos semifinal setelah di laga akhir penentuan melawan Persiga Trenggalek, mereka berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri dengan skor tipis 1-0 tadi malam (20/9).

Catatan apik Blitar United di tahun lalu, Liga Nusantara zona Jawa Timur, bahkan berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan Persidikab Kediri di laga final.

Dalam skuad Blitar United musim ini, para punggawa inti mereka banyak berasal dari Sidoarjo. Seperti kiper inti mereka yakni, Muh. Fikri yang notabennya mantan penjaga gawang Deltras di kompetisi LINUS musim lalu. Juga gelandang, Ferry Widyatama mantan pemain Deltras U21. Dan Rifky, gelandang muda yang musim lalu membela Persida Sidoarjo U17 di Piala Suratin.

Selain ketiga pemain tersebut yang harus diwaspadai Deltras. Kapten mereka Agus Dinho juga menjadi andalan di lini tengah. Di jajaran pelatih Blitar United head coach mereka berasal dari kota udang. Yakni, Gatot Mulbajadi.

Blitar United sendiri terakhir bersua Deltras di LINUS musim lalu. Deltras dan Blitar United berada satu grup. Di kandang Blitar, Deltras harus kalah telak dengan skor 4-0, juga saat bermain di Sidoarjo Blitar kembali mencuri kemenangan 1-3. Tentu, dengan komposisi pemain yang berbeda pada saat itu dengan sekarang. The Lobster juga sangat optimis untuk bisa mengalahkan Blitar di laga semifinal nantinya. (*)

Semifinal Deltras Jumpa Blitar United

Jumpa Blitar United : Aisy Budi (kanan) saat melawan Persid Jember [foto : Rio Zulkarnain]
DELTACYBER - Siapa lawan The Lobster julukan Deltras Sidoarjo di pertandingan semifinal sudah ditentukan. Sebagai juara grup G, Deltras Sidoarjo bakal bersua dengan tim juara grup H.

Dan, Blitar United memastikan diri sebagai pemuncak klasemen grup H usai di laga penentuan malam tadi (20/9), Blitar united menang tipis 1-0 atas Persiga Trenggalek di kandang Blitar United.

Dengan hasil tersebut, Deltras Sidoarjo akan bersiap menghadapi Blitar United di laga semifinal Liga 3 zona Jawa Timur nantinya.

Sementara di pertandingan semifinal lainnya, juara grup I yakni Persibo Bojonegoro akan bertemu juara grup J Persekabpas Pasuruan yang sudah memastikan diri memegang tiket semifinal di laga sebelumnya walau sore tadi, Persekabpas kalah 2-1 dari Persegres Putra di lapangan Dalegan Gresik.

Tentu, tiga tim yang masuk dalam babak semifinal ini adalah mantan tim yang pernah mencicipi kompetisi teratas liga indonesia, yakni Deltras Sidoarjo, Persekabpas Pasuruan dan Persibo Bojonegoro. Namun, tak bisa dianggap remeh juga Blitar United. Peta persaingan semakin ketat untuk bisa menembus laga final nantinya. (*)

Hasil Laga Lain, Persid Menang Atas Pspk, Deltras Tetap Lolos Semifinal


DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo memantapkan statusnya sebagai juara grup G babak 12 besar dengan 7 poin dari 4 pertandingan, hasil dua kali menang sekali imbang dan sekali kalah. Di peringkat kedua ada Macan Raung julukan Persid Jember dengan 6 poin dari dua kali menang dan dua kali pula kalah. Sementara di posisi ketiga, Pspk Pasuruan hanya mengumpulkan 4 poin, sekali menang sekali seri dan dua kali kalah.

Dalam pertandingan terakhir babak 12 besar yang digelar serentak sore tadi (20/9). Tuan rumah Persid Jember berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya Pspk Pasuruan di stadion Jember Sports Garden.

Laga sore tadi antara Persid Jember dan Pspk Pasuruan, sudah menjadi pertandingan yang tak menentukan lagi bagi kedua tim yang sama-sama sudah tidak bisa lolos ke semifinal. Meskipun Persid menang, poin akhir mereka masih 6 poin, sedangkan Pspk Pasuruan bila di laga sore tadi mereka yang menang. Pspk masih kalah head to head dengan Deltras.

Di laga semifinal nanti, Deltras sudah ditunggu oleh tim juara grup dari grup H. Sesuai bagan dari PSSI Jawa Timur, juara grup G akan berjumpa juara grup H. Sedangkan juara grup I bertemu dengan juara grup J. (bid)