Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, September 26, 2017

Ingin Lolos Nasional ! Buktikan Di Lapangan

Buktikan : Ridwan Haci ditempel ketat pemain Blitar United [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo harus berjuang lebih ekstra lagi dalam meraih tiket untuk lolos ke babak nasional Liga 3. Setelah kalah 1-2 dari Blitar United kemarin (26/9), Wimba Sutan Fanosa dan kolega harus bersiap lagi untuk laga selanjutnya dalam perebutan peringkat ketiga melawan tim yang kalah dari semifinal kedua antara Persibo Bojonegoro atau Persekabpas Pasuruan yang baru bermain sore ini (27/9).

Kekalahan Deltras kemarin bisa dibilang sangat menyakitkan. Sempat unggul dulu, selang lima menit dua gol bersarang di gawang Deltras. Dan Deltras tak mampu mengejar lagi.

Di tambah, insiden di babak kedua antara suporter Deltamania dengan pihak keamanan yang sempat menjadikan pertandingan terhenti. Namun, itu semua bentuk kecintaan dan kebanggaan Deltamania yang tak pernah setengah-setengah mendukung Deltras.

Sementara itu, harapan dan dukungan Deltamania tetap besar kepada The Lobster. Deltamania hanya ingin Deltras meraih prestasi membanggakan musim ini.

"Tentu harus evaluasi setelah kekalahan kemarin. Harapan kami Deltamania besar untuk Deltras tahun ini," ungkap mas Yoyok, selaku sekretaris Deltamania. (*)

Kalah Dari Blitar United 1-2, Deltras Harus Kejar Tiket Peringkat 3


DELTACYBER - Hasil negatif diraih skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo dalam laga semifinal Liga 3 Jawa Timur tadi sore (26/9) menghadapi Blitar United di stadion Brawijaya Kediri kick off pukul 15.00 wib. Tim asuhan Harmadi itu harus menyerah 1-2.

Bermain dalam dukungan Deltamania yang hadir. Deltras sebenarnya mampu memimpin di menit 21 melalui gol Ridwan Haci. Tendangan kaki kirinya menembus gawang Blitar United, 1-0.

Namun, setelah gol tersebut permainan The Lobster menurun drastis. Dua gol balasan Blitar United terjadi di menit ke 23 dan 27. Blitar unggul 1-2 hingga turun minum.

Di babak kedua, Deltras menguasai permainan. Blitar United hanya mengandalkan serangan balik cepat saja. Sayang, peluang-peluang yang didapat Deltras belum berhasil menjadi gol. Sampai laga usai, skor 1-2 untuk keunggulan Blitar United.

Dengan hasil ini, Deltras harus berjuang mati-matian untuk meraih tiket lolos ke babak Nasional dalam laga penentuan peringkat ketiga. (*)