Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, October 5, 2017

Adi Putra Setiawan, Laga Uji Coba Nanti Sore untuk Jaga Kebugaran Pemain

Adi Putra Setiawan : dalam sesi latihan [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Sore nanti, The Lobster bakal menjajal kekuatan tim muda Persela Lamongan U19 dalam pertandingan uji coba di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off 15.15 wib.

Laga uji tanding tersebut menjadi pertandingan uji coba perdana Deltras setelah kompetisi Liga 3 Jawa Timur usai.

"Uji coba yang akan kami jalani sore ini akan menjadi tahapan dari persiapan untuk membentuk tim Deltras di fase nasional." ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Setiawan menambahkan, ia bersama jajaran pelatih Deltras ingin melihat kebugaran fisik para pemainnya tetap terjaga dalam pertandingan uji coba nanti.

"Target di laga uji coba perdana setelah kompetisi adalah untuk melihat kebugaran dan kesiapan pemain untuk kembali ke fase persiapan sebelum babak nasional," imbuh pelatih yang asli Sidoarjo tersebut. (bid)

The Lobster Jajal Persela U-19 di Laga Uji Coba (6/10)

Uji Coba : Renaldy (kiri) dihadang pemain Persekabpas di laga peringkat ketiga lalu (30/9) [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Skuad Delta Putra Sidoarjo (Deltras) langsung tancap gas memulai persiapan mereka guna menyongsong babak nasional Liga 3 musim ini.

Setelah memulai latihan rutin di hari senin kemarin (2/9), Zainal Abidin dkk langsung mengagendakan partai uji coba menghadapi tamunya Laskar Joko Tingkir muda U-19 yang berlaga di kompetisi Liga 1 U-19 musim ini.

Laga tersebut akan digelar pada hari jumat sore besok (6/9) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15 wib, dengan harga tiket masuk gratis.

"Uji coba besok untuk menjaga kebugaran fisik para pemain-pemain kami," ujar Adi Putra Setiawan, selaku asisten pelatih The Lobster.

"Selain itu, di laga ujicoba besok kami akan menerapkan taktikal dan teknik yang sudah kami uji di beberapa latihan terakhir tim," imbuh Setiawan. (*)