Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, October 11, 2017

Mengenal Lebih Dekat Imam Bandaniji dan Rifqi Aulia

Imam Bandaniji (kiri) dan Rifqi Aulia (kanan) [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Dua mantan pemain Persewangi Banyuwangi yang berlaga di liga 3 Jawa Timur musim ini yakni, striker Imam Bandaniji dan gelandang Rifqi Aulia akhirnya bergabung bersama The Lobster untuk babak 32 besar nasional liga 3 2017.

Deltras mendatangkan dua pemain muda tersebut dari Persewangi dan langsung diturunkan di laga ujicoba melawan Persela Lamongan U-19 kemarin (6/10).

Imam Bandaniji berhasil langsung mencetak hatrick. Sedangkan Rifqi Aulia juga bermain bagus di lini tengah, ia berduet dengan Dhomas Aditya.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Deltras Sidoarjo, dan saya tidak menyangka bisa menciptakan hatrick untuk Deltras. Dan saya bersyukur sekali." ujar Imam Bandaniji kepada redaksi Deltacyber.

Imam sendiri menjadi momok bagi Deltras, kala The Lobster uji coba sebelum bergulirnya liga 3 melawan Persewangi di stadion Diponegoro Banyuwangi (2/4) lalu. Waktu itu Persewangi berhasil menang 2-1 atas Deltras, dan gol pertama Persewangi dicetak oleh Imam melalui headingnya.

Sedangkan Rifqi Aulia juga merasa bangga bisa bergabung bersama tim yang masih mempunyai nama besar di sepakbola indonesia, Deltras Sidoarjo tim yang pernah mencicipi kasta teratas liga Indonesia.

"Alhamdulilah saya senang bersama Deltras musim ini. Semoga bisa membawa Deltras meraih prestasi lebih baik lagi." ungkap Rifqi.

Rifqi Aulia sendiri berasal dari Jember, namun ia musim ini memilih bergabung Persewangi. Bersama Persewangi ia dan Imam menjadi pemain pilar, sayang langkah Persewangi gagal di babak 12 besar. Sebelum membela Persewangi, Rifqi sempat bersama Jember United, dan juga pernah bergabung dengan tim Pra Pon Jatim di tahun 2013 silam. (bid)



Deltamania Berencana Gelar Acara Doa Bersama Jelang Babak Nasional

Siap dukung sepenuhnya : Deltamania [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Selain tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo mempersiapkan tim secara matang dan mendatangkan beberapa pemain baru untuk menyongsong babak 32 besar nasional liga 3 2017. Suporter setia Deltras, Deltamania juga tak ingin ketinggalan untuk membuat acara mendukung The Lobster agar berhasil mengantarkan tim ini lolos ke liga 2 tahun depan.

Rekan-rekan Deltamania berinisiatif akan menggelar acara doa bersama dan menyalurkan kreatifitas band-band Deltamania dalam hiburan musik.

"Rencananya kami akan menggelar doa bersama bersama seluruh elemen pecinta bola di sidoarjo agar tim ini diberkahi untuk mampu lolos ke liga 2 nantinya." ujar mas Doy, salah satu perwakilan korlap dari korcam Buduran.

"Nantinya juga ada acara hiburan musik, dari band-band Deltamania untuk menyalurkan kreatifitas rekan-rekan." imbuhnya.

Mas Doy menambahkan, ia bersama rekan-rekan sekarang masih akan berkordinasi dengan semua perwakilan kordinasi kecamatan, kordinasi wilayah, dan komunitas Deltamania agar semua juga sama-sama ikut mensukseskan acara tersebut nantinya. (bid)

Minggu Besok, The Lobster Agendakan Uji Coba

Ketat : Anang Kustiawan (depan) duel dengan Wahyu Firmansyah [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Skuad Deltra Putra Sidoarjo (Deltras) terus menggenjot persiapan tim sebelum babak 32 besar nasional liga 3 2017. Usai menggaet 6 pemain muda dan melakoni laga ujicoba melawan Persela U-19 kemarin (6/10), Deltras kembali mengagendakan laga ujicoba lagi besok minggu sore (15/10).

Manajer Deltras, Ikhwan Rianto membenarkan informasi ujicoba tersebut. "Insyallah minggu akan ada uji coba melawan tim internal." ujarnya.

Laga uji coba tersebut, bakal digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Jam kick off kemungkinan besar sama seperti laga ujicoba sebelumnya yakni pukul 15.15 wib dengan menggratiskan tiket masuk.

Pertandingan ujicoba besok minggu guna mempersiapkan tim, dengan memadukan antara pemain baru dan punggawa lama tim, agar semakin padu. Juga tim pelatih bakal mencoba beberapa formasi di laga ujicoba. (*)

Imam Bandaniji Striker Anyar Deltras, Langsung Cetak Hatrick di Laga Uji Coba

Selebrasi : Imam, saat mencetak gol perdananya [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Pemain anyar The Lobster julukan Deltras Sidoarjo yakni Imam Bandaniji M. Noor yang didatangkan langsung dari Banyuwangi, memberi bukti dengan torehan 3 golnya di laga uji tanding kemarin sore (6/10) saat Deltras menang 5-2 atas Persela U-19 di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dua gol Imam, dicetak di babak pertama yakni di menit ke-15 melalui tendangan pinalti dan di menit ke-27. Satu gol tambahan Imam ia cetak di menit ke-71 babak kedua.

Adi Putra Setiawan berkomentar sesuai laga uji coba kemarin, tentang penampilan apik striker barunya.

"Imam memang striker pekerja, begitu ia mendapat peluang tidak perlu berfikir panjang pun dia bisa menyelesaikan peluang dengan baik." ungkap Setiawan.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Deltras Sidoarjo, dan saya tidak menyangka bisa menciptakan hatrick untuk Deltras. Dan saya bersyukur sekali." ujar Imam Bandaniji kepada redaksi Deltacyber.

Imam Bandaniji menjadi rekrutan anyar Deltras untuk menyongsong babak 32 nasional liga 3 2017. Imam Bandaniji sendiri didatangkan Deltras bersama rekannya satu tim di Persewangi Banyuwangi liga 3 kemarin, yakni Rifqi Aulia. (*)

Bimasakti Andiko, Jadi Kiper Anyar The Lobster


DELTACYBER - Setelah mendatangkan lima pemain baru, The Lobster kembali mendatangkan satu kiper muda asal Malang, Muhammad Bimasakti Andiko yang masih berusia 21 tahun. Bima sendiri di musim ini juga bermain di liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur membela Persema 1953. Di fase grup, Persema 1953 gagal lolos ke putaran 12 besar.

Bimasakti Andiko di laga kontra uji coba melawan Persela U19 kemarin (6/10) ia tampil cukup bagus terlepas dari dua gol yang bersarang di gawangnya. Di menit ke-16 bahkan ia menepis satu tendangan pinalti Persela U19 setelah M.Idris dianggap wasit melanggar pemain Persela U19 di kotak pinalti.

Tendangan pemain Persela U19 berhasil dibaca Bimasakti, mengarah ke sebelah kiri gawangnya, dan ditepis.

Bima sendiri sudah resmi menjadi bagian The Lobster untuk babak nasional kedepan, dan ia merasa senang bergabung dengan tim kebanggaan Deltamania ini.

"Alhamdulilah saya bisa bergabung dengan tim Deltras, semoga mampu memberikan yang terbaik untuk Deltras tahun ini." ungkap Bima. (bid)

The Lobster Siap Agendakan Beberapa Uji Coba

Sutrisno (tengah) melepaskan tendangan pada laga ujicoba vs Persela U19 [foto : Saiful]

DELTACYBER - Menghadapi babak 32 nasional liga 3 2017 The Lobster sudah mempersiapkan tim dengan mengagendakan beberapa kali uji coba. Babak 32 nasional sendiri masih belum ada jadwal resmi kapan akan digelar, namun informasi yang diterima redaksi Deltacyber babak nasional bakal mulai digelar pada bulan november mendatang.

Skuad Deltras sendiri mempunyai waktu sekitar satu bulan guna mempersiapkan tim dengan baik.
"Kedepan akan lebih banyak uji coba, mungkin ada sekitar 4 kali uji coba, melawan tim dengan tim yang tidak setara dengan Deltras. Karena kami mau mengukur tim ini dalam 2 minggu kedepan." ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Selain uji coba, Deltras bakal meningkatkan intensitas program latihan untuk pemain. Juga menjaga kebugaran fisik para punggawanya.

Di uji coba perdana setelah kompetisi liga 3 regional Jawa Timur, kemarin sore (6/10) Sutrisno Hardi Kusuma dan kolega berhasil menang telak 5-2 atas Persela Lamongan U-19 di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tiga gol Deltras dicetak striker anyar mereka Imam Bandaniji, dan masing-masing satu gol dari kaki Sutrisno serta heading Rezky Renaldy. (*)

Deltras Resmi Rekrut Enam Pemain Baru


DELTACYBER - Persiapan tim Deltras Sidoarjo menyongsong babak nasional liga 3 2017 terus memperbaiki kekurangan tim. The Lobster memiliki waktu sekitar satu bulan lebih guna menyiapkan tim sebelum babak nasional, yang kabarnya baru digelar pada bulan november besok.

Tak tanggung-tanggung, usai finish di peringkat ketiga liga 3 regional Jawa Timur. Deltras bergerak cepat mendatangkan pemain baru. Enam pemain muda didatangkan Deltras untuk menambah kekuatan di babak 32 nasional nanti.

Mereka adalah Bimasakti Andiko (21 th) eks Persema 1953, Imam Bandaniji (22 th) eks striker Persewangi Banyuwangi, Rifqi Aulia (23 th) eks Persewangi Banyuwangi, M. Idris (19 th) mantan Persid Jember, Ajudya Eka Kurniawan (20 th) eks Persid Jember, dan Wahyu Firmansyah (21 th) eks Pspk Pasuruan.

Bimasakti Andiko kiper, Imam Bandaniji berposisi sebagai striker, M. Idris stopper, Ajudya Eka bek kanan, dan Rifqi Aulia serta Wahyu Firmansyah sebagai gelandang.

Mereka berenam sudah resmi menjadi bagian skuad The Lobster. Dalam laga uji coba melawan Persela Lamongan U-19 kemarin (6/10) mereka diturunkan sejak menit awal. Bahkan Imam Bandaniji berhasil mencetak hatrick pada pertandingan uji tanding tersebut. (*)

Deltras Hantam Persela Muda 5-2 Dalam Laga Uji Coba

Masih uji coba : tim Deltras dalam laga ujicoba kemarin (6/10) [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo berhasil meraih hasil positif dalam pertandingan uji tanding kemarin sore (6/10) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tim asuhan pelatih kepala Harmadi dan asisten Adi Putra Setiawan tersebut mampu menang dengan skor meyakinkan 5-2 atas tamunya Persela U-19.

Deltras yang menurunkan lima pemain barunya yakni stopper M. Idris, bek kanan Ajudya Eka Kurniawan, dua gelandang Rifqi Aulia serta Wahyu Firmansyah dan ujung tombak Imam Bandaniji tampil. Dan satu pemain seleksi yakni Mohammad Akmal di sayap kiri.

Di babak pertama Deltras bahkan sudah unggul 2 gol dari Persela U19. Imam Bandaniji menjadi aktor utama dalam 2 gol tersebut, gol pertamanya di menit ke-15 dari titik putih. Gol kedua Imam dicetak di menit-27 dari tendangan jarak jauh. 2-0 Deltras unggul di babak pertama.
Babak kedua, Deltras sedikit lengah di awal laga. Menit 55 Persela U19 tim asuhan pelatih kepala Didik Ludianto memperkecil kedudukan 2-1. Namun, menit-58 Sutrisno Hardi membuat Deltras menjauh 3-1 melalui tendangan kaki kanannya.

Persela U19 tak menyerah begitu saja, menit 61 Laskar Joko Tingkir muda kembali memperkecil kedudukan 3-2. Imam Bandaniji mantan striker Persewangi Banyuwangi benar-benar menunjukkan tajinya di laga ujicoba kemarin, di menit ke-71 ia mampu membuat hatrick setelah tendangan jarak jauhnya kembali merobek gawang Persela U-19. 4-2 Deltras memimpin.

Gol terakhir Deltras dicetak oleh Rezky Renaldy menit ke-86 setelah headingnya tak mampu dihalau kiper lawan. Skor 5-2 bertahan hingga laga usai.

Usai pertandingan, Adi Putra Setiawan menyoroti tenaga pemainnya yang belum mampu tampil fight 90 menit.
"Sebenarnya taktik yang beberapa kali kami latih, berjalan pada pertandingan ujicoba ini, namun tenaga anak-anak masih belum mampu untuk bermain full." ujarnya.

Saat disinggung mengenai dua gol yang bersarang di gawang Deltras, Setiawan mengatakan pemain lini belakang harus lebih fokus.

"Faktor lini belakang yang harus kami tekankan, faktor meremehkan sekali. Harusnya bola dibuang sekali, akhirnya lawan bisa memanfaatkan." imbuhnya. (bid)