Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, October 17, 2017

Babak Nasional Fase Paling Menentukan Deltras


DELTACYBER - Perjalanan Deltras Sidoarjo di liga 3 musim ini harus melewati begitu banyak pertandingan ibarat final. Dari liga 3 regional Jawa Timur fase grup dan menjadi juara grup, berlanjut ke babak 12 besar kembali keluar sebagai juara grup dan lolos ke semifinal.

Di laga semifinal harus kalah dan bertanding di pertandingan hidup mati untuk memperebutkan satu tiket lolos otomatis ke babak nasional, akhirnya The Lobster keluar sebagai pemenang dan berhak lolos ke babak 32 besar nasional dengan status juara ketiga liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur.

Langkah Deltras setelah lolos dari regional provinsi bisa dikatakan separuh perjalanan Deltras musim ini. Separuhnya lagi berada di fase yang lebih berat, yakni babak 32 besar nasional bersaing ketat dengan para perwakilan tim dari berbagai provinsi di indonesia.

32 tim yang bertanding hanya memperebutkan 3 tiket saja untuk promosi ke liga 2 musim depan, atau tim yang gagal promosi menetap di liga amatir, yang musim depan akan menjadi liga 4 dibawah liga 3,2, dan 1.

Harapan tinggi berada di pundak The Lobster musim ini. Lolos ke liga 2 atau musim depan harus berlaga di liga 4, yang secara kasta, kompetisi amatir paling rendah sepakbola indonesia dan akan memakan waktu lebih lama bila ingin promosi ke liga 2 atau liga 1 nantinya.

Punggawa Deltras selalu ditekankan tak  boleh lengah, sealu fokus, jangan meremehkan kekuatan lawan dan bermain total untuk satu kebanggaan Deltamania ini. Semangat 'MARIBANGKIT' yang diusung menjadi tema ulang tahun Deltamania tahun 2017 ini ke-16, tentu harus bisa menjadi pelecut semangat pemain Deltras guna memberi senyuman untuk Deltamania dan warga Sidoarjo atas raihan prestasi mereka tahun ini. (*)

MARIBANGKIT THE LOBSTER
AYO BANGGAKAN SIDOARJO & DELTAMANIA MUSIM INI

Jadwal Babak Nasional Belum Keluar, Deltras Terus Persiapan


DELTACYBER - Meskipun jadwal babak nasional liga 3 2017 belum dirilis oleh PSSI. Skuad The Lobster tetap mempersiapkan tim dengan matang. Program-program latihan dari jajaran pelatih terus dilahap oleh punggawa Deltras. Baik latihan rutin maupun beberapa laga ujicoba yang sudah digelar kemarin yakni melawan Persela Lamongan U19 (6/10) dan tim internal Sidoarjo, PS. Pesawad (15/10).

"Kami selalu fokus dalam latihan, saat ini tak ada kata leha-leha untuk persiapan babak nasional nantinya." ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Menanggapi belum keluarnya jadwal babak nasional, dibenarkan oleh Agustina Kris Purwanto selaku sekretaris tim.
"Untuk jadwal resmi dari PSSI, babak 32 besar nasional liga 3 masih belum keluar. Juga untuk format dan venue nanti." ujarnya.

Namun, Agustina mengatakan mendapat kabar bahwa babak nasional tersebut bakal digelar di bulan november mendatang. Tetapi belum bisa memastikan tanggal berapa pastinya

Sementara itu turnamen Piala Suratin U17 dan Liga U15 saat ini sudah memasuki babak nasional, dan baru saja digulirkan pada beberapa kota di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, seperti di Magelang, Sleman, dan Bantul. (*)

Hasil Putar Kardus, dan Rencana Tanggal Agenda Doa Bersama


DELTACYBER - Suporter setia The Lobster, Deltamania sudah memulai berjalan untuk agenda acara doa bersama menjelang babak 32 besar nasional nantinya. Seperti pada laga ujicoba kemarin (15/10) saat melawan PS. Pesawad di stadion Gelora Delta Sidoarjo, beberapa perwakilan rekan-rekan Deltamania sudah memutar kardus untuk dana kegiatan doa bersama tersebut.

Total uang yanng sudah terkumpul yakni Rp 1.225.000 dari sumbangan penonton dan suporter di Gelora Delta kemarin sore.
Dan panitia kegiatan tersebut sudah terbentuk. Juga tema yang diusung juga sudah ada, yakni dengan tema "Doa Kami Menuju Liga 2.

Sementara itu untuk tanggal pelaksanaanya, dari rapat panitia, rencana tanggal gelarannya pada awal bulan november besok. (*)