Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, October 19, 2017

Deltras Masih Punya Waktu Untuk Terus Persiapkan Tim

Skuad Deltras : pada laga ujicoba kemarin (15/10) [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Deltras Sidoarjo masih mempunyai waktu kurang lebih dua minggu untuk membenahi tim sebelum berangkat ke babak nasional. Di jeda waktu saat ini, tim asuhan pelatih kepala Harmadi dan asisten Adi Putra Setiawan terus mempersiapkan tim dengan latihan, ujicoba dan evaluasi di semua lini.

"Persiapan kian serius kami lakukan jelang babak nasional. Ini menjadi hajatan besar bagi kami di liga 3." ungkap Adi Putra Setiawan.

Setiawan menambahkan, tim pelatih terus membenahi mana saja kekurangan di lini per lini The Lobster. Ia ingin memanfaatkan waktu jeda ini dengan maksimal guna menggenjot para punggawanya.

"Barisan belakang, tengah, dan depan sebagai titik pembenahan tim kami adalah pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan sebelum babak nasional nanti." ujar Setiawan. (*)

Deltamania Terus Persiapkan Acara Doa Bersama


DELTACYBER - Agenda kegiatan doa bersama Deltamania yang sudah dicanangkan beberapa hari lalu, saat ini sudah mulai berjalan persiapannya. Usai mengumpulkan dana pada laga ujicoba lalu (15/10), pihak panitia yang sudah dibentuk kini mempersiapkan sesuatu yang dibutuhkan untuk mensukseskan gelaran acara tersebut.

Dody, atau yang akrab disapa mas Doy selaku ketua panitia yang ditunjuk untuk acara ini, mengaku dirinya dan seluruh rekan-rekan Deltamania akan terlibat pada kegiatan tersebut. Ia berujar persiapan sekarang sudah berjalan.

"Persiapannya sudah mulai berjalan dari beberapa hari kemarin. Rencananya dalam agenda doa bersama tersebut, setelah doa bersama atau sebelumnya akan ada penampilan dari band Deltamania dengan musik akustik." ungkapnya.

"Namun, untuk susunan acaranya akan kami rapatkan dulu dengan rekan-rekan, bagaimana pasnya nanti." tandas pria yang juga menjadi anggota Deltamania kordinasi kecamatan Buduran tersebut.

Rencananya doa bersama tersebut, pihaknya bakal mengundang para tokoh terkait sepakbola Sidoarjo untuk hadir.
"Nantinya kami berharap para undangan yang kami undang bisa hadir dan berdoa bersama untuk Deltras tahun ini berprestasi lebih baik lagi." imbuhnya. (*)