Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, November 14, 2017

Ini Dia Lawan Deltras di Grup D Babak Nasional

Batang Anai FC : Juara Liga 3 Regional Sumatera Barat
 DELTACYBER -  Dua lawan The Lobster di grup D babak nasional nanti adalah tim Batang Anai FC yang berasal dari Padang Pariaman, Sumatera Barat dan Persbit Bitung, Bitung Sulawesi Utara. Satu tim lagi masih menunggu hasil babak play off dari grup 4 yang berstatus sebagai juara grup dan bergabung di grup D babak nasional nantinya.

Grup 4 babak play off bakal mempertemukan Persidago Gorontalo, Persitangsel Tangerang dan Persegumas Kalteng. Hanya satu tim yang bakal mengisi satu slot di grup D nanti. Grup D sendiri akan dimainkan di stadion Kebondalem, Kendal. Hanya dua tim yakni runner-up dan juara grup untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Dua lawan Deltras yakni Batang Anai FC dan Persbit Bitung sama-sama menyandang status sebagai juara di Liga 3 regional provinsi mereka masing-masing.

Batang Anai FC berstatus juara Liga 3 Sumatera Barat tentu menjadi salah satu lawan berat bagi Deltras. Tim yang menjadi kuda hitam di Sumatera Barat dan pendatang baru tersebut berhasil menyingkirkan tim tua lainnya macam PSP Padang yang lebih difavoritkan lolos ke babak nasional.

Sementara Persbit Bitung juga sama dengan Batang Anai FC. Tim asal kota Bitung, Sulawesi Utara itu berhasil menjuarai Liga 3 regional Sulawesi Utara setelah di laga puncak mengalahkan PS. Bank Sulut dengan skor tipis 1-0.

Jelas, dua tim tersebut tak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi berstatus sebagai kampiun di regionalnya masing-masing. The Lobster harus menghilangkan rasa menganggap remeh lawan dan bermain all out menjadi kunci Deltras untuk lolos dari fase grup ke babak 16 besar nantinya. (*)


Persbit Bitung : Juara Liga 3 Regional Sulawesi Utara 
Skuad Persbit Bitung

Skuad Batang Anai FC



Deltras Tergabung di Grup D Babak Nasional Liga 3 2017


DELTACYBER - Pengundian grup babak play off dan babak nasional Liga 3 2017 sudah dilakukan oleh PSSI tadi malam (14/10) di kantor PSSI, Jakarta. Agenda drawing grup tersebut didampingi langsung oleh Ratu Tisha selaku sekjen PSSI dan Djoko Driyono wakil ketua.

Juga acara tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui website resmi pssi karena menyiarkan langsung live streaming. Total ada 24 tim yang harus melalui babak play off terlebih dahulu sebelum mereka melanjutkan langkah ke babak nasional, di bagi 8 grup, grup 1-8 yang setiap grupnya hanya ada 3 tim dan memperebutkan 8 tiket ke babak nasional yakni berstatus sebagai juara grup saja.

Sedangkan untuk putaran nasional, 24 tim yang sudah otomatis ke babak nasional juga diundi. Sama dengan babak play off, terdapat 8 grup A-H. Setiap grup berisi 4 klub, 3 tim yang sudah lolos ototatis dan satu tim menunggu juara di grup masing-masing babak play off.

Tim Deltras Sidoarjo sendiri tergabung di grup D bersama tim Batang Anai FC dari Padang Pariaman, Sumatera Barat dan Persbit Bitung dari Bitung, Sulawesi Utara. Untuk satu slot tim di grup D menunggu hasil babak play off yang digelar pada tanggal 28-30 November besok. Satu tim di grup D dari babak play off grup 4 yakni antara Persidago Gorontalo, Persitangsel Tangerang atau Persegumas Kalteng. Begitupun dengan grup lain, tim juara babak play off grup 1 akan mengisi grup A babak nasional. Untuk venue grup D sendiri, Deltras Sidoarjo akan bermain di stadion Kebondalem, Kendal. (*)

Berikut Pembagian Grup Babak Play Off dan Babak Nasional liga 3 2017 =