Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, November 19, 2017

Galeri Foto Khataman Al-Quran dan Doa Bersama


DELTACYBER - Suporter setia Deltras Sidoarjo, Deltamania benar-benar ingin menyaksikan tim kesayangannya tahun depan berlaga di kasta kedua Liga Indonesia, alias Liga 2. Menggelar acara Doa Bersama menjadi bukti Deltamania mengharapa ridho dan berkah atas semua doa yang dipanjatkan untuk Deltras bisa meraih prestasi terbaik musim ini lolos ke Liga 2 musim depan.

Salah satunya, yakni Khataman Al-Quran yang digelar sebelum acara doa bersama, santunan anak yatim, dan launching jersey tim. Khataman Al-Quran sendiri kemarin (19/11) dimulai dari jam 09.00 wib pagi di sekretariat Deltamania sampai pukul 15.30 wib sore dan dilanjut dengan acara santunan anak yatim, launching jersey dan pentutupan hiburan musik. (*)

Berikut Galeri Foto Khataman Al-Quran dan Doa Bersama =








Deltras Perkenalkan Jersey Tanding Untuk Babak Nasional


DELTACYBER - Tim Deltras Sidoarjo mempunyai semangat baru dan lebih segar dalam menyongsong fase-fase penentuan yakni babak nasional Liga 3 2017  yang akan segera dimulai pada tanggal 3 desember mendatang. Skuad The Lobster kemarin sore (19/11) sudah menunjukkan jersey baru dari apparel Concave yang bakal dipakai pada babak nasional nanti.

Jersey yang ditunjukkan dihadapan ribuan Deltamania, adalah jersey home warna merah tetap seperti ciri khase Deltras garis-garis merah dan putih, juga di jersey away hijau kombinasi putih. Uniknya, di jersey ketiga ini, Concave memberi desain jersey berbeda, warna hitam bergaris-garis horisontal kombinasi merah dan garis kecil warna emas.

Ini menjadi jersey pertama Deltras menggunakan warna hitam dengan aksen garis horisontal merah serta emas.

Dan di jersey utama kiper adalah warna kuning kombinasi hitam. Jelas, harapan dengan apparel baru dari Concave mendukung Deltras di babak nasional, agar Wimba Sutan Fanosa dkk lebih semangat dan percaya diri dalam babak nasional nanti yang menjadi fase paling penting untuk menentukan Deltras bermain di kompetisi mana tahun depan. (*)