Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, November 30, 2017

Perwakilan Pemain dan Pelatih Deltras Hadiri Acara Ulang Tahun Deltamania Candi

Adi Putra Setiawan  (kiri) bersama perwakilan Deltamania Candi
DELTACYBER - Deltamania kordinasi kecamatan Candi sudah genap berusia 6 tahun pada tanggal 27 november kemarin. Salah satu korcam yang selalu memberikan aksi atraktif dan kreatif ini, kemarin malam (30/11) menggelar acara syukuran di desa Pecabean, Candi.

Acara syukuran tersebut dihadiri puluhan anggota mereka, perwakilan dari tiap korcam lainnya macam Sukodono, Buduran, Porong, Tanggulangin, Krian, perwakilan pengurus Deltamania pusat dan juga dihadiri perwakilan punggawa Deltras dan pelatih.

"Terima kasih atas kehadiran perwakilan pemain Deltras dan asisten pelatih tim, Adi Putra Setiawan menyempatkan hadir di ulang tahun Deltamania Candi Bersatu," ujar mas Awang, salah satu korlap Deltamania Candi.

Sementara dari perwakilan pemain ada Wimba Sutan Fanosa, Pras Aditya, M. Idris, Ajudya Eka, Imam Badaniji dan Sutrisno Hardi. Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan yang hadir juga mengatakan selamat hari jadi untuk Deltamania Candi Bersatu yang ke 6 tahun, dan berharap semua Deltamania bisa bersatu dalam satu tujuan di babak nasional besok mendukung penuh Deltras di fase penentuan. (*)

Lolos Play Off, Persitangsel Isi Slot Grup D

Skuad Persitangsel Tangerang Selatan

DELTACYBER - Satu tim yang bakal mengisi slot fase grup babak 32 besar nasional di grup D sudah terisi. Juara grup 4 babak play off yakni Persitangsel Tangerang Selatan berhasil keluar menjadi juara grup dan berhak melaju ke fase nasional.

Persitangsel sendiri mengalahkan Persidago Gorontalo dengan skor telak 5-3 pada pertandingan pertama (28/10), dan di laga kedua tadi sore (30/10) menjadi laga penentuan, pasalnya Persegumas Gunung Mas di laga perdana melawan Persidago Gorontalo juga menang 2-1.

Di pertandingan sore tadi yang digelar di stadion Kebondalem Kendal, Persitangsel mengakhiri perlawanan dari Persegumas dengan skor telak 4-0.

Dengan dua kali kemenangan 6 poin, dipastikan tim asal provinsi Banten tersebut lolos ke babak nasional dan bergabung bersama Deltras Sidoarjo, Persbit Bitung, Batang Anai FC di grup D. (*)



Deltras Siap Hadapi Batang Anai FC di Laga Perdana Babak Nasional


DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo akan melakoni pertandingan pertama di babak 32 besar nasional Liga 3 2017 fase grup D melawan juara Liga 3 regional Sumatera Barat yakni Batang Anai FC, tanggal 4 desember besok di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 13.15 wib.

Dalam fase grup ini, format penyisihan grup yakni setengah kompetisi atau setiap tim hanya bertemu sekali saja dan dua tim yang berhak melaju ke babak 16 besar adalah juara grup dan runner-up grup.

Delta Putra Sidoarjo sejauh ini sudah siap guna turun di babak nasional dan menjalani pertandingan pertama.

"Secara umum untuk laga perdana melawan Batang Anai FC kami sudah siap." ujar Adi Putra Setiawan selaku asisten pelatih Deltras Sidoarjo.

Ia menambahkan para punggawanya sudah siap seratus persen diturunkan. "Kami semua sangat termotivasi agar setiap latihan dan pertandingan di babak 32 besar nasional ini memberikan penampilan yang maksimal." ungkapnya.

Setiawan juga mengingatkan akan kekuatan lawan yang notabennya berstatus sebagai juara Liga 3 diregional mereka. The Lobster tak boleh memandang sebelah mata skuad Batang Anai FC. (*)