Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, December 2, 2017

Deltamania Yang Awaydays Kendal Diharap Jaga Ketertiban

Dukungan Langsung : Deltamania yang estafe menuju Kendal

DELTACYBER - Beberapa perwakilan Deltamania sudah datang di kabupaten Kendal kemarin malam (2/12) dan diterima dengan baik oleh suporter tuan rumah Persik Kendal, Bombers dan The Black Man. Sekitar 20 orang Deltamania berangkat dari sidoarjo malam hari dengan cara estafet yakni menumpang truk-truk dan berpindah ke truk lain menuju Kendal.

Informasi yang diterima redaksi Deltacyber, Deltamania yang estafet sudah sampai di kabupaten Kendal siang ini (3/12) dan disambut langsung oleh suporter tuan rumah di basecamp.

Dukungan langsung Deltamania yang estafet ke Kendal tentu menjadi modal berharga bagi Deltras, untuk melakoni di laga perdana babak nasional besok siang (4/12) melawan Batang Anai FC kick off 13.00 wib di stadion Kebondalem Kendal.

Selain estafet beberapa korcam, korwil, atau komunitas ada yang berangkat menuju Kendal dengan menggunakan kendaraan mobil pribadi atau bus. (*)


Deltamania Mulai Datang di Kendal

Jalin Seduluran : Deltamania dan suporter Persik Kendal

DELTACYBER - Suporter setia Deltras Sidoarjo, Deltamania tak ingin tim kebanggaannya berjuan sendirian di fase penentuan babak nasional Liga 3 2017 kali ini. Pasalnya, babak nasional menjadi fase paling menentukan langkah Deltras Sidoarjo untuk berjuang dengan semaksimal mungkin meraih hasil terbaik.

Beberapa perwakilan Deltamania kemarin malam (2/12) sudah datang di kabupaten Kendal.
"Kami ingin mengawal tim Deltras Sidoarjo besok di laga pertama melawan Batang Anai FC (4/12) dan laga-laga penting selanjutnya." ujar Fadly salah seorang Deltamania yang sudah berada di Kendal.

Perwakilan Deltamania tersebut sudah disambut dan dijamu dengan hangat oleh suporter tuan rumah yakni Bombers dan The Black Man, suporter Persik Kendal.

Deltamania dan suporter tuan rumah sendiri, pertemuan kali ini menjadikan pertemuan yang pertama kalinya. Karena, kedua suporter belum pernah bertemu dalam sebuah pertandingan atau. Tentu, ini menjadi momen baik bagi kedua belah suporter untuk menjalin silahturahmi. (*)