Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, December 3, 2017

Preview Laga Perdana Deltras vs Batang Anai FC di Babak Nasional

Optimis : Skuad Deltras berlatih di salah satu lapangan desa di kabupaten Kendal tadi pagi (3/12)

DELTACYBER - Pertandingan perdana Deltras Sidoarjo babak nasional grup D digelar besok siang (4/12) di stadion Kebondalem, Kendal, kick off pukul 13.00 wib menghadapi Batang Anai FC. Detras Sidoarjo tergabung di grup D bersama Batang Anai FC, Persitangsel Tangerang Selatan dan Persbit Bitung.

Tim yang identik dengan warna merah-merah ini bakal menjamu lawannya yang berstatus sebagai kampiun liga 3 regional Sumatera Barat, Batang Anai FC.

Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan mengaku ketiga tim yang menjadi lawan Deltras di fase grup memiliki kekuatan tim yang merata.

"Yang jelas kekuatan tim lawan kami di grup D semua sama-sama berat, dan peluang untuk lolos ke fase selanjutnya semua sama." ungkapnya.

Jelas kekuatan Batang Anai FC tak bisa dianggap sebelah mata, tim asal Padang Pariaman itu menjadi jawara di Liga 3 regional sudah jadi bukti kekuatan mereka terkuat di Sumatera Barat.

Manajemen dan Pelatih Sambangi Deltamania Yang Sudah Berada di Kendal

Kebersamaan : Deltamania bersama Perwakilan Manajemen tim di stadion Kebondalem, Kendal

DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo besok senin siang (3/12) bakal melakoni laga perdananya di fase nasional Liga 3 2017 grup D melawan jawara Liga 3 regional Sumatera Barat yakni Batang Anai FC, di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 13.00 wib.

Pendukung setia mereka, Deltamania bahkan hari ini sudah berada di kota Kendal. Sekitar 20 Deltamania disambut oleh suporter tuan rumah Persik Kendal, The Black Man dan Bombers. Bahkan perwakilan Deltamania yang kemarin malam (2/12) terlebih dulu sampai di Kendal, menginap di sekretariat The Black Man.

Manajemen Deltras Sidoarjo diwakiliki manajer Ichwan Rianto serta perwakilan pelatih Adi Putra Setiawan selaku asisten pelatih tim, tadi sore (3/12) menyambangi Deltamania yang berangkat dari Sidoarjo dengan estafet, menumpang di truk.

"Terima kasih untuk manajemen dan pelatih yang sudah melihat kondisi rekan-rekan Deltamania di Kendal." ujar cak Kaji Buyut, salah seorang korlap Deltamania Tulangan yang juga turut berangkat ke Kendal. (*)