Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, December 4, 2017

Review Deltras Sidoarjo vs Batang Anai FC (4/12)

Ngotot : Rezky Renaldy (kanan) dijaga ketat Pemain Batang Anai FC [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Tim asal kota Udang, Deltras Sidoarjo berhasil melewati laga perdana babak nasional Liga 3 2017 grup D dengan hasil kemenangan telak 4-0 atas Batang Anai FC, pada pertandingan siang tadi (4/12) di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 13.00 wib.

Empat gol Deltras Sidoarjo dicetak oleh M. Zainal Abidin serta Wimba Sutan Fanosa masing-masing dua gol. Babak pertama Deltras Sidoarjo unggul dulu 1-0, 3 gol tambahan dicetak di babak kedua.

Di babak pertama, menit-menit permainan kedua tim berjalan seimbang. Batang Anai FC sesekali berani menyerang lini belakang Deltras, begitupun dengan peluang-peluang Deltras yang juga masih mentah. Menit ke-16 wasit menunjuk titik putih, penetrasi Rezky Renaldy yang menusuk dilanggar oleh bek Batang Anai. Sayang, tendangan Imam Bandaniji masih bisa ditepis kiper lawan.

Baru di menit ke-19 gol pembuka Deltras dari kaki M. Zainal Abidin, tendangan dari luar kotak pinaltinya tak bisa dihalau kiper Batang Anai FC, Rizky Bima Saputra. Deltras unggul 1-0 di turun minum.
Babak kedua, tim asuhan pelatih kepala Harmadi ini langsung berinisiatif menyerang. Sutrisno Hardi ditarik keluar digantikan Wahyu Firmansyah. Menit-51 wasit kembali menunjuk pinalti, kali ini pemain Batang Anai FC jelas hands ball dikotak terlarang. Zainal Abidin dengan tenang mengecoh kiper Batang Anai FC, 2-0 unggul.

Di menit-68 Deltras memasukan Wimba Sutan menggantikan Imam Bandaniji. Hasilnya menit-70 lolos dari kawalan bek lawan, tendangan plesing Wimba melebarkan skor 3-0.
Gol keempat Deltras, assiste Rezky Renaldy dari sektor kanan lini pertahanan Batang Anai, sukses dimanfaatkan Wimba Sutan dengan headingnya. 4-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan perdana Deltras Sidoarjo ini menempatkan Deltras sementara di peringkat pertama grup D dengan 3 poin, sementara di laga lainnya grup D Persbit Bitung sukses menang tipis 2-1 atas Persitangsel Tangerang Selatan. (*)

Menang 4-0 Atas Batang Anai FC, Tim Pelatih Masih Belum Puas

Menang Perdana di Babak Nasional : M. Zainal Abidin Selebrasi gol Pertama [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo memulai laga perdana grup D babak nasional Liga 3 2017 dengan hasil positif. Siang tadi (4/12) Deltras berhasil meraih 3 poin atas Batang Anai FC dengan skor 4-0 di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 13.00 wib.

Empat gol Deltras dicetak oleh dua pemain, M. Zainal Abidin dan Wimba Sutan Fanosa, masing-masing dua gol.

Namun, Assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan mengaku masih belum puas dengan kinerja para punggawanya.

"Masih kurang puas dengan permainan tim tadi siang. Karena anak-anak belum bisa menjalankan skema dengan baik." ujarnya.

Deltras akan melakoni laga keduanya besok rabu (6/12) melawan Persitangsel Tangerang Selatan di stadion Kebondalem, Kendal, kick off pukul 15.15 wib. (*)