Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, December 5, 2017

Ayo Amankan 3 Poin Lawan Persitangsel

Rebut Bola : Imam Bandaniji (kanan) duel dengan pemain Batang Anai FC [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Sukses meraih 3 poin pertama di babak nasional kemarin siang (4/12) melawan Batang Anai FC dengan skor 4-0, menjadi modal berharga bagi skuad Deltras Sidoarjo untuk lolos ke babak 16 besar fase nasional Liga 3 2017. Di grup D, sementara ini Deltras menduduki peringkat pertama klasemen sementara dengan 3 poin, unggul selisih gol dari peringkat kedua Persbit Bitung.

Kini, Deltras Sidoarjo akan melakoni laga kedua menjamu Persitangsel Tangerang Selatan nanti sore (6/12) di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 15.15 wib.

Apabila Wimba Sutan Fanosa cs berhasil mengamankan 3 poin sore nanti, Deltras total sudah mengumpulkan 6 poin dari dua pertandingan dan bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar berstatuse sebagai runner-up grup atau juara gurup.

Di babak 16 besar, 8 besar, semifinal, dan final format turnamennya ialah knock out alias sistem kalah langsung gugur. Dengan format seperti itu, Deltras harus menjadikan setiap pertandingan adalah ibarat laga final untuk meraih kemenangan dan melaju terus sampai laga final nanti tanggal 17 desember guna mendapatkan tiket promosi ke Liga 2 musim depan. (*)

Deltras Harus Manfaatkan Kondisi Kebugaran Persitangsel

Jumpa Deltras : M. Husein saat pemanasan bersama tim Persitangsel [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Persitangsel Tangerang Selatan berhasil melaju ke fase nasional Liga 3 2017 memalui babak play off terlebih dahulu. Runner-up Liga 3 regional Banten tersebut sukses menyingkirkan dua lawannya di babak play off grup 4 yakni Persidago Gorontalo dan Persigumas Gunung Mas.

Setelah berduel di babak play off, Persitangsel langsung fokus menatap babak nasional 32 besar. Kondisi fisik kebugaran pemain bisa menjadi titik lemah Persitangsel. Pasalnya, bermain dua hari sekali dan waktu istirahan yang sedikit dapat membuat para punggawa Persitangsel kelelahan.

Alhasil, di laga perdana 32 besar babak nasional kemarin sore (4/12) melawan Persbit Bitung, Persitangsel harus menyerah 2-1.
Melawan Deltras sore ini (6/12) Persitangsel hanya punya waktu satu hari istirahat. Kesempatan ini harus dimanfaatkan secara maksimal bagi Deltras dengan keletihan pemain Persitangsel untuk mengamankan 3 poin.

Di skuad Persitangsel sendiri, stopper andalan mereka yang juga salah satu punggawa seniornya yakni M. Husein adalah mantan punggawa Deltras Sidoarjo di kompetisi Divisi Utama tahun 2014 silam. (*)

Preview Deltras Sidoarjo vs Persitangsel Tangerang Selatan (6/12)

Jangan Lengah : Pemain Deltras (merah) Wahyu Firmansyah saat melawan Batang Anai FC [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Wimba Sutan Fanosa dan kolega sore nanti bakal menjalani pertandingan kedua penyisihan grup D babak nasional Liga 3 2017 melawan Persitangsel Tangerang Selatan, di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 15.15 wib.

Di laga pertama kemarin (4/12) Deltras sukses meraup poin penuh setelah menaklukkan Batang Anai FC dengan skor cukup telak 4-0, dua gol masing-masing dicetak M. Zainal Abidin dan Wimba Sutan Fanosa.
Sedangkan lawan Deltras sore ini Persitangsel, di laga perdana kemarin sore mereka harus menyerah 1-2 dari Persbit Bitung. Runner-up Liga 3 regional Banten itu, kini berada di peringkat 3 klasemen sementara grup D.

"Kami harus tetap fokus dan konsentrasi menghadapi Persitangsel Tangerang Selatan sore ini. Meskipun kemarin mereka kalah, jelas kami wajib fokus untuk memenangkan pertandingan." ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Deltras sendiri apabila sore ini berhasil meraih 3 poin dari Persitangsel, menjadikan 6 poin sudah dikumpulkan Sutrisno Hardi dkk serta berada di puncak klasemen sementara grup D dan dipastikan melangkah ke babak 16 besar. (*)

Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Benturan, Kondisi Pras Sudah Membaik

Dalam Perawatan : Pras Aditya [foto : Agustina]
DELTACYBER - Pertandingan perdana Deltras di grup D babak nasional kemarin (4/12) melawan Batang Anai FC sempat terjadi insiden benturan keras antara pemain Batang Anai FC dengan kiper Deltras, Pras Aditya. Kondisi Deltras sudah unggul 3-0, kiper bernomor punggung 12 itu benturan cukup keras, setelah ujung sepatu kaki lawan mengangkat terlalu tinggi sampai masuk ke leher Pras.

Pertolongan pertama langsung ditangani oleh massaeur tim Deltras, yang masuk ke lapangan. Kondisi Pras memang sudah agak sadar, serta tim tandu juga sudah masuk dan digotong ke pinggir lapangan.
Mobil Ambulans yang jaraknya agak jauh dari titik Pras dirawat di pinggir lapangan, membuat Ambulans agak sedikit terlambat untuk menjangkaunya.

Kiper kelahiran 13 Mei 1996 itu akhirnya dibawa Ambulans ke rumah sakit terdekat, RS. H. Soewondo. Di rumah sakit, kondisi Pras Aditya sudah sadarkan diri dan mendapat perawatan Dokter juga di foto ronsen untuk meyakinkan hasilnya.

"Alhamdulilah kondisi saya sudah baik, terima kasih atas doanya keluarga Deltras dan Deltamania." ujar Pras.

Kini kondisi Pras sudah pulih dan sudah kembali bergabung bersama tim Deltras untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Persitangsel Tangerang Selatan besok sore (6/12) di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 15.15 wib. (*)