Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, December 6, 2017

Wajib Menang Lawan Persbit, Kunci Lolos ke Babak 16 Besar


DELTACYBER - Fase grup D babak 32 besar nasional Liga 2017 matchday ke-2 menunjukkan persaingan sengit 3 tim dari 4 tim yang berada satu grup. Deltras Sidoarjo, Persitangsel Tangerang Selatan, serta Persbit Bitung sama-sama punya peluang yang sama untuk melaju ke babak 16 besar Liga 3 2017.
Hasil laga kedua kemarin, Persitangsel secara mengejutkan mengalahkan Deltras dengan skor tipis 1-0. Sementara Persbit Bitung sukses meraih 3 angka dari Batang Anai FC 3-1.

Di pertandingan ketiga besok, laga terakhir fase grup sebelum melangkah ke babak 16 besar fase knock out. Deltras Sidoarjo menghadapi Persbit Bitung di jam pertama kick off pukul 13.20 wib. Sedangkan Persitangsel menjamu Batang Anai FC di jam kedua kick off pukul 15.30 wib.

Syaratnya Deltras untuk bisa lolos ke 16 besar ialah wajib mengamankan 3 angka saat melawan Persbit Bitung. Menang dengan skor berapapun sudah membawa Deltras lolos ke 16 besar. Namun, hanya penentuan runnerup dan juara grup ditentukan oleh laga Persitangsel vs Batang Anai FC. Apabila Persitangsel juga meraih kemenangan, Persitangsel dipastikan sama-sama lolos ke 16 besar.

Disini penentuan juara grup dan runnerup Deltras serta Persitangsel ditentukan dengan selisih gol, apabila keduanya sama-sama menang mengumpulkan poin yang sama 6 poin. Sementara Persbit Bitung yang sudah mengumpulkan 6 poin hingga laga kedua, selisih gol mereka masih kalah dengan Deltras. Deltras unggul dalam kebobolan hanya satu gol, sementara Persbit dua gol.
Ya, syarat Deltras guna lolos ke fase selanjutnya wajib menang lawan Persbit Bitung besok jumat (8/12).

Kalah Lawan Persitangsel, Deltras Wajib Menang di Laga Ketiga Fase Grup D


DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) harus menelan kekalahan perdana di babak nasional 32 besar Liga 3 2017, fase grup D. Kemarin sore (6/12) Deltras kalah tipis 0-1 dari Persitangsel Tangerang Selatan. Gol semata wayang Persitangsel terjadi di menit-menit awal pertandingan yakni di menit ke-9.

Kecolongan menit awal, Deltras terus melakukan penyerangan ke lini pertahanan Persitangsel. Persitangsel yang sudah menumpuk banyak pemain di lini belakang, hanya menunggu Deltras menyerang dan sesekali melakukan serangan balik.

Sayang, sampai babak kedua selesai Deltras tak mampu menyamakan kedudukan, skor 0-1 untuk keunggulan Persitangsel bertahan hingga laga usai.

Kekalahan Deltras ini harus membuat tim asuhan pelatih kepala Harmadi wajib memenangkan pertandingan laga ketiga fase grup D, besok jumat (8/12) menghadapi Persbit Bitung, kick off pukul 13.20 wib di stadion Kebondalem Kendal untuk melaju ke babak 16 besar. (*)