Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, December 8, 2017

Melaju ke Babak 16 Besar, Deltras Hadapi Tuan Rumah Persik Kendal


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo memastikan melaju ke babak 16 besar fase nasional Liga 3 2017 setelah di laga ketiga grup D kemarin (8/12) berhasil menang telak 4-0 atas Persbit Bitung, dan menjadi juara grup D. Di babak 16 besar besok senin sore (11/12), Sutrisno Hardi Kusuma cs sudah ditunggu oleh runner-up grup C, yang notabennya tim tuan rumah sendiri, Persik Kendal.

Kedua tim harus saling mengalahkan pada laga senin sore besok. Pasalnya, di babak 16 besar ini, format yang dipakai adalah fase knock out atau sistem gugur, apabila kalah sudah dipastikan tak bisa lagi melanjutkan ke babak 8 besar.

Persik Kendal sendiri di grup C, mereka menelan 1 kali kekalahan dan menang dua kali. Sama halnya dengan Deltras di fase grup D, juga kalah sekali serta sukses mengalahkan Persbit Bitung dan Batang Anai FC.

Persik Kendal diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri, dukungan publik kendal dan suporternya menjadi tambahan semangat bagi mereka. Namun, Deltras juga dituntut harus siap menerima tekanan tuan rumah. Sudah melaju sampai babak 16 besar, menjadikan Deltras wajib tampil habis-habisan. Apalagi kekalahan melawan Persitangsel di fase grup D, jadi lecutan semangat tersendiri untuk mengevaluasi tim guna lebih baik lagi kedepan.

Terbukti, di laga penentuan lolos 16 besar melawan Persbit Bitung, Deltras sukses membungkam perlawanan Persbit dengan skor telak 4-0.

Melawan tuan rumah, seharusnya tak menjadikan masalah bagi Deltras. Bermain dimanapun dan lawan siapapun, Wimba Sutan Fanosa sudah harus siap menghadapinya nanti. (*)

Kalahkan Persbit Bitung, Deltras Jadi Juara Grup D dan Lolos 16 Besar


DELTACYBER - Setelah menelan kekalahan melawan Persitangsel kemarin rabu (6/12), Deltras Sidoarjo akhirnya berhasil mengamankan satu tiket lolos ke babak 16 besar dengan menjadi juara grup D. Di laga ketiga fase grup tim asuhan pelatih kepala Harmadi ini berhasil menekuk Persbit Bitung dengan skor telak 4-0 kemarin jumat siang (8/12) di stadion Kebondalem, Kendal.

Empat gol Deltras dicetak Wimba Sutan Fanosa dengan hatricknya serta satu gol disumbang Akmal Fakhri. Bahkan di babak pertama Deltras sudah unggul 2-0. Gol cepat Wimba Sutan di menit ke-2 dan menit-25. Babak kedua, Wimba kembali memperlebar jarak menjadi 3-0 melalui golnya di menit-57, serta gol keempat Deltras oleh sundulan Akmal Fakhri menit-77.

Di penghujung pertandingan, wasit menunjukk titik putih bagi Persbit Bitung, setelah pemain belakang Deltras Achmad Setiawan hands ball di kotak terlarang. Kiper Deltras, Pras Aditya mampu menjaga gawangnya untuk clean sheet setelah berhasil menepis tendangan pemain Persbit. Skor 4-0 untuk keunggulan Deltras bertahan hingga usai. Dengan hasil tersebut, Deltras memuncaki klasemen akhir grup D, unggul selisih gol dari Persbit meskipun sama-sama meraih 6 poin.

Sementara di pertandingan lain, Persitangsel Tangerang Selatan juga memenangkan pertandingan menghadapi Batang Anai FC 2-1 pada laga sore harinya (8/12). Persitangsel juga mengumpulkan 6 poin unggul selisih gol dari Persbit Bitung, berada di peringkat dua, berhak melaju ke babak 16 besar. (*)