Monday, January 1, 2018

Away Jember, Deltanita Ini Rela Berdesakan di Dalam Mobil Hingga Pulang Dini Hari

Yovi Novi : Atas Paling Kiri, Saat Away Jember
DELTACYBER - Berbagai pengalaman seru yang terjadi pada rekan-rekan Deltamania dan Deltanita pada musim Liga 3 2017 ini saat mereka bertandang ke luar kota untuk mengawal The Lobster berlaga. Salah satu cerita menarik datang dari Yovi Novi, anggota Deltanita. Suporter perempuan ini berbagi pengalamannya saat ia awaydays ke kota suwar suwir, Jember, Jawa Timur.

Kala itu The Lobster di partai perdana babak 12 besar Liga 3 Kapal Api Jawa Timur (3/9) menghadapi tuan rumah Macan Raung julukan Persid Jember, di stadion Jember Sports Garden, kick off pukul 15.00 wib. Novi, sapaan akrab Yovi Novi berangkat bersama keenam kawannya, total 7 orang. Ia bersama rekan-rekannya menggunakan mobil pribadi.

Namun, mobil pribadi yang mereka kendarai, yang seharusnya hanya bisa menampung 4-5 orang, harus diisi dengan 7 orang. Dari awal berangkat sampai pulang, Novi harus rela berdesak desakan di dalam mobil. Ditambah lagi, mereka tak ada yang mengetahui arah jalan menuju Jember dan stadion.

"Kita semua belum pernah ke jember dan tidak tahu jalan. Tetapi dengan niat dan tekat kami berangkat mengandalkan petunjuk jalan saja." ujar Novi kepada redaksi Deltacyber.

Beruntungnya sampai jember, mereka disambut oleh suporter tuan rumah Berni Jember. Sebelum laga sore hari, bahkan mereka mampir dahulu ke pantai Papuma, dikawasan kecamatan Ambulu, yang juga sejalur mengarah ke stadion Jember Sports Garden.

Sayangnya, di laga sore itu, The Lobster harus menelan kekalahan dari Persid dengan skor 2-0. Pulang dari jember pun, mereka bertujuh memakan waktu yang cukup lama. Normal perjalanan Jember menuju Sidoarjo yakni kurang lebih 5 jam. Namun, Novi dkk sampai di kota Delta pukul 03.00 wib pagi.

"Supir kami masih pelajar, apalagi hanya dia yang bisa menyetir. Jadi dia banyak istirahatnya dan cukup lama. Sampai di Sidoarjo pukul 3 pagi, dan saya waktu itu paginya langsung sekolah." ungkap Novi.

Pengalaman Novi di tahun 2017 tersebut, menjadi cerita uniknya saat melakukan perjalanan tandang. Harapannya di tahun 2018, ia ingin The Lobster kembali berjuang dengan maksimal.

"Mungkin tahun ini menjadi tahun yang belum meraih hasil terbaik. Tetapi saya harap tahun 2018 Deltras tetap berjuang sekuat apapun untuk mencapai kejayaan, dan saya sebagai Deltanita tetap mensuport." imbuh Novi. (bid)

0 komentar:

Post a Comment