Jumat, 09 Februari 2018

Arif Ariyanto Siap Bela Deltras Hadapi Barito Putera di Laga Ujicoba

Arif Ariyanto : saat latihan bersama Deltras [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Persiapan terus dikebut The Lobster julukan Delta Putra Sidoarjo sebelum turun di kompetisi resmi Liga 3 2018. Sejak bulan januari awal kemarin, Deltras sudah melakukan persiapan baik menyeleksi para pemain muda dan memilih siapa saja pemain senior yang bakal direkrut Deltras musim depan.

Salah satu pemain senior yang hampir pasti menjadi bagian Deltras adalah mantan pemain Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, dan Arema Indonesia yakni Arif Ariyanto. Pemain yang juga asli Sidoarjo itu, bahkan sudah bergabung bersama latihan tim Deltras Sidoarjo pertengahan januari lalu.

Nama Arif Ariyanto dikaitkan dengan The Lobster bukan hal baru. Sebelum kompetisi Liga 3 musim lalu, Arif Ariyanto bahkan sudah membela Deltras Sidoarjo di laga-laga ujicoba pre season dan turnamen segitiga di Pare, Kediri. Namun, sayang, di Liga 3 2017 keputusan Deltras Sidoarjo untuk tidak menggaet Arif Ariyanto dikarenakan regulasi batasan usia pemain senior yakni maksimal 30 tahun. Sedangkan usia Arif sudah menginjak 33
tahun.

Kini, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang siap diturunkan pada pertandingan ujicoba besok minggu (11/2) melawan salah satu kontestan Liga 1, laskar Antasari julukan Barito Putera di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15 wib.

Pengalaman Arif dikancah sepakbola nasional, diharapkan memberi permainan posifit bagi The Lobster dan juga kepada para punggawa muda Deltras. (*)

0 komentar:

Posting Komentar