Selasa, 27 Februari 2018

Asprov Jatim Kerja Sama Dengan Apparel Fits Untuk Jersey Tim Liga 3 Jatim 2018


DELTACYBER - Kompetisi Liga 3 zona provinsi Jawa Timur musim 2018 yang akan dimulai pada tanggal 1 april mendatang, bakal berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Selaku penyelenggara Asprov PSSI Jawa Timur mempunyai trobosan baru untuk urusan jersey tim di kompetisi amatir saat ini. Salah satunya yakni bekerja sama dengan salah satu pihak apparel yang akan memberikan perlengkapan tim di Liga 3 2018.

Apparel tersebut, yakni apparel Fits. Apparel lokal dari Surabaya tersebut, kabarnya menyetujui akan menyediakan perlengkapan bertanding tim dari mulai Jersey home, away, sampai perlengkapan latihan.

Dalam workshop Asprov Jawa Timur kemarin (22/2) di hotel Allana Surabaya, 56 tim peserta mengirim desain jersey masing-masing beserta data ukuran jersey, nama punggung pemain, dan nomor punggung. Jadi semua tim Liga 3 Jawa Timur nanti, akan memakai apparel yang sama dalam urusan jersey, yakni dari apparel Fits.

Tentu, trobosan ini jelas memberi keuntungan tersendiri bagi tim peserta Liga 3 zona Jawa Timur. Pasalnya, tim tak perlu repot-repot mencari apparel sendiri dan lebih fokus mempersiapkan tim. (*)

0 komentar:

Posting Komentar