Rabu, 14 Februari 2018

Deltras Evaluasi Beberapa Lini Yang Masih Kurang


DELTACYBER - Setelah dua kali ujicoba terbuka menghadapi dua tim yang diatas level Deltras, yakni tim Liga 1 Barito Putera kemarin (11/2) dan tim Liga 2 Semeru FC (14/2), skuad The Lobster mendapatkan catatan eveluasi di beberapa lini.

Pelatih kepala Hanafi, menyoroti dua lini yang dianggapnya masih perlu perbaikan kedepan. "Evaluasi dari pertandingan ujicoba tadi (kemarin) melawan Semeru FC, ada di posisi penjaga gawang dan striker." ungkapnya kepada wartawan, seusai laga versus Semeru FC  (14/2).

Di posisi penjaga gawang, Deltras mencoba menurunkan beberapa pemain muda seleksinya bergantian di babak pertama dan babak kedua. Sedangkan di lini serang, juga begitu, belum adanya striker yang haus gol menjadi kendala Deltras. Apalagi, belum adanya pemain senior membuat lini depan Deltras masih belum tajam.

Hanafi, saat ditanya soal rencana laga ujicoba kedepan, kemungkinan ada tawaran ujicoba lagi dari tim yang levelnya kembali diatas Deltras. Dan mantan pelatih Perseru Serui itu, masih memantau semua para pemainnya di pertandingan ujicoba nanti. (*)

0 komentar:

Posting Komentar