Minggu, 11 Februari 2018

Jacksen F. Tiago Apresiasi Tekanan Suporter Kepada Timnya

Berikan dukungan lebih : Deltamania usai laga ujicoba kemarin [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Bermain menghadapi tim yang dua level diatasnya, Deltras Sidoarjo justru bermain ngotot dan memberikan presseure ketat kepada pemain-pemain Barito Putera di laga ujicoba kemarin (11/2). Samsul Arif dkk hanya mampu menang 0-2 dari The Lobster. Berkat gol dari Paolo Sitanggang menit ke 17 dan pemain asing Barito, Douglas Packer menit 47.

Kemenangan Barito Putera tersebut atas Deltras, bukanlah kemenangan mudah. Skuad Deltras yang masih ajang menyeleksi para pemain muda U23 memberikan perlawanan cukup keras.
Arif Ariyanto dkk juga beberapa kali mengancam gawang Barito. Gol Paolo Sitanggang di menit 17 tersebut kesalahan komunikasi antara Akmal Fakhri dengan kiper Deltras, juga gol Douglas Packer kelengahan menit awal babak kedua lini belakang di menit ke 47.

Pelatih kepala Jacksen F. Tiago memberikan apresiasinya terhadap laga ujicoba tersebut. "Saya mengapresiasi Deltras Sidoarjo dan Deltamania yang hadir di stadion. Atmosfer pertandingan yang terbentuk sudah layaknya laga kompetitif Liga 1, mulai dari tekanan suporter ke pemain kami hingga gaya permainan Deltras yang memberikan perlawanan keras," ujarnya, dikutip dari Jawa Pos.

Barito sendiri memainkan para pemain andalannya seperti Rizky Pora, Samsul Arif, Paolo Sitanggang, T.A Musafri, Douglas Packer, Hansamu Yama, dan Gavin Kwan. Deltras sendiri para pemain muda musim lalu macam Renaldy, Akmal Fakhri, Ardiansyah, Imam Bandaniji dan Setiawan juga masih diturunkan. Ada beberapa pemain senior seperti Nasirin kiper eks Perseru Serui, gelandang Arif Ariyanto, Rico Ardiansyah eks Persekabpas musim lalu, dan Sulton stopper eks Persibo Bojonegoro Liga 3 2017 kemarin. (*)

0 komentar:

Posting Komentar