Senin, 12 Februari 2018

Lawan Semeru FC Jadi Uji Coba Perdana Deltras di Laga Tandang

Uji Coba Tandang : Akmal Fakhri (merah) melindungi bola dari pemain Barito, Paolo Sitanggang [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Usai melakoni laga ujicoba super ketat melawan salah satu kontestan Liga 1 yakni Laskar Antasari julukan Barito Putera kemarin sore (11/2) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, walaupun Deltras kalah 0-2. The Lobster bakal kembali berujicoba, kali ini menghadapi tuan rumah Semeru FC Lumajang tim yang berlaga di Liga 2 musim depan, satu level diatas Deltras.

Laga ujicoba Semeru FC kontra The Lobster akan digelar besok rabu sore (14/2) di stadion Semeru Lumajang, kick off pukul 15.00 wib. Pertandingan ujicoba kali ini menjadikan pertandingan ujitanding perdana Deltras di luar kandang sebelum kompetisi resmi Liga 3 2018.

Skuad The Lobster kembali harus memanfaatkan benar ujicoba away kali ini. Selain melihat mana saja lini per lini yang masih menjadi sorotan evaluasi tim pelatih, Deltras juga akan melihat kemampuan para pemain U-23nya yang saat ini sedang seleksi ketika bermain di kandang lawan.

Sekretaris tim Deltras, Agustina Kris Purwanto mengkonfirmasi untuk ujicoba besok rabu sore. "Ya, hari rabu besok kami akan ujicoba ke lumajang melawan Semeru FC, tim yang satu level diatas kami," ungkapnya. Rencananya, ujicoba melawan Semeru FC juga akan digelar pada hari minggu besok (18/2), dan Deltras akan bertindak sebagai tuan rumah di stadion Gelora Delta Sidoarjo.(*)

0 komentar:

Posting Komentar