Friday, February 9, 2018

Siap Kembali Merahkan Gelora Delta, Deltamania Wajib Tertib

Wajib Jaga Rumah Sendiri : Deltamania [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Rangkaian agenda ulang tahun Deltamania yang ke 17 tahun 16 februari besok, salah satunya adalah menggelar pertandingan ujicoba The Lobser menghadapi salah satu tim Liga 1, yakni Barito Putera besok minggu sore (11/2) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Barito Putera yang juga sedang TC di Batu Malang, mensetujui laga ujicoba tersebut melawan Deltras di Sidoarjo. Apalagi kedua tim sama-sama mempersiapkan skuadnya jelang bergulirnya kompetisi resmi, Deltras di Liga 3 dan Barito Putra di Liga 1.

Pertandingan ujicoba besok, diprediksi bakal diramaikan oleh suporter setia Deltras, Deltamania yang tak sabar ingin mengawal serta mendukung The Lobster di kandang sendiri. Namun, ada beberapa hal yang wajib dipatuhi oleh rekan-rekan Deltamania untuk laga ujicoba besok dan untuk laga-laga Deltras baik di kandang maupun tandang.

Himbauan Deltamania untuk tertib di jalan raya agar tak menganggu pengguna jalan lainnya saat berkonvoi menjadi hal penting. Untuk tidak menggunakan seluruh lajur jalan dan tidak mengibaskan syal, bendera, atau menyalakan petasan saat konvoi.

Tidak mencoret-coret fasilitis stadion Gelora Delta Sidoarjo. Apalagi, stadion kebanggaan warga Sidoarjo tersebut usai direnovasi, yakni perawatan rumput lapangan, mengecat tembok-tembok stadion serta tribun, dan mengganti tiang papan skor. Selain itu, Deltamania diharapkan tidak menyalakan petasan dan sinar laser saat pertandingan berlangsun juga untuk tidak turun di area lapangan seusai pertandingan. (*)

0 komentar:

Post a Comment