Monday, February 12, 2018

Tribun Selatan Persembahkan Koreo Untuk Alm. Bobob dan Alm. Didil

Selamat Jalan : Atraksi koreo Deltamania [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Pertandingan ujicoba Deltras Sidoarjo menjamu tamunya Barito Putera kemarin sore (11/2) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, dalam rangka laga perayaan hari jadi Deltamania ke 17th, menjadi ajang kreativitas Deltamania beratraksi mendukung The Lobster.

Salah satu atraksi yang menarik yakni disuguhkan oleh rekan-rekan Deltamania yang berada di sektor 9 atau tribun selatan stadion Gelora Delta kemarin. Atraksi koreo kertas berwarna putih dan kuning disertai spanduk putih bertuliskan "Selamat Jalan Kawan" menjadi perhatian di awal babak kedua pertandingan.

Mungkin, penonton dan kalangan Deltamania yang belum tahu bertanya-tanya akan makna atraksi tersebut. Fadly, salah satu korlap Tribun Selatan mengatakan bahwa pemilihan tema atraksi tersebut guna mengenang sekaligus solidaritas dari dua orang Deltamania yang meninggal beberapa waktu lalu karena musibah.

Yakni, almarhum Bobob, Deltamania asal korcam Candi meninggal lantaran kecelakaan lalu lintas, dan almarhum Didil dari korcam Wonoayu yang meninggal karena hanyut di sungai kali bader, Wonoayu. Dua Deltamania tersebut juga masih sekolah.

"Atraksi di tribun selatan kemarin, untuk solidaritas dua sahabat kami alm. Bobob dan alm Didil," ujar Fadly kepada redaksi Deltacyber. (*)

0 komentar:

Post a Comment