Monday, February 12, 2018

Uji Coba Menjadi Ajang Deltras Lihat Kemampuan Semua Pemain Mudanya


DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) memanfaatkan laga-laga ujicoba yang dilakoninya sebagai ajang melihat skill para pemain mudanya yang rata-rata usia 23 tahun. Di pertandingan ujitanding kemarin saja (11/2) saat menghadapi Barito Putera. Di babak pertama, Deltras menurunkan hampir semua pemain mudanya yang masih berstatus seleksi. Beberapa pemain muda musim kemarin seperti Levi Fahmi, Ardiansyah, Akmal Fakhri, Dimas Sukarno masih dimainkan ditambah pemain muda yang musim kemarin bermain di Liga 2 macam M. Hari Siswanto eks Persewangi Banyuwangi, dan Ivan Ramadhan eks Perekap Pasuruan.

Sedangkan di paruh kedua, skuad The Lobster memadukan pemain muda dan pemain senior seperti gelandang senior Arif Ariyanto, kiper senior eks Perseru Serui Nasirin, M. Sulton eks Persibo Bojonegoro, dan Rico Ardiansyah mantan pilar Persekabpas Pasuruan. Sementara punggawa muda Deltras yang diturunkan di babak kedua ada gelandang bertahan Setiawan, striker Imam Bandaniji, dan sayap lincah Rezky Renaldy.

Hanafi yang saat ini ditunjuk menukangi The Lobster, mengatakan tim pelatih ingin mencoba semua pemain yang ada di laga-laga ujicoba.
"Saya memang mencoba semua pemain, melihat bagaimana kualitas pemain tersebut untuk menghadapi kompetisi Liga 3 nanti. Kebetulan lawan harus diatas level kami. Pemain sudah menampilkan permainan yang lumayan bagus, dan akan kami tingkatkan lagi." ungkap mantan pelatih Persegres Gresik dan Perseru Serui itu.

Setelah ujitanding melawan Barito Putera, besok rabu sore (14/2) Deltras kembali dijadwalkan bakal melakoni pertandingan ujicoba melawan tim Liga 2, Semeru FC. Laga ujicoba kali ini Deltras harus bertandang ke markas Semeru FC stadion Semeru Lumajang. (*)

0 komentar:

Post a Comment