Thursday, March 29, 2018

Ini Alasan Wimba Bertahan di Deltras Musim Ini


DELTACYBER - Skuad Deltras Sidoarjo musim 2018 ini, beruntung kembali diperkuat salah satu pilarnya musim lalu. Yang juga sebagai top skor tim, yakni Wimba Sutan Fanosa. Mantan penyerang Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan Psmp Mojokerto tersebut dipertahankan oleh manajemen The Lobster untuk Liga 3 2018 saat ini.

Berstatus sebagai pemain senior, dengan torehan 28 gol musim lalu. Menjadi faktor utama The Lobster wajib mempertahankan 'Superwimba' julukan Wimba Sutan. Namun, Wimba sendiri juga mempunyai alasan kuat untuk membela Deltras di tahun keduanya musim ini.

"Alasan saya bertahan di Deltras musim ini, jujur saja karena Deltamania. Mereka adalah motivasi sebenarnya buat saya kalau di lapangan. Saya masih merasa memiliki tanggung jawab memenuhi harapan mereka," ujar pemain bernomor punggung 19 ini.

Selain dukungan penuh dari suporter, Wimba juga sering berkomunikasi baik dengan manajer tim Deltras Ichwan Rianto, juga kedekatan dengan pelatih kepala Hanafi & asisten pelatih yang sudah paham dengan Wimba.

"Tahun ini saya hampir bergabung dengan salah satu tim Liga 1 dan juga dihubungi oleh beberapa tim Liga 2. Dan banyak tawaran dari pelatih yang saya lewatkan," ungkap Wimba.

Namun, keputusan akhir musim ini 'Superwimba' masih ingin merasakan bermain lagi di stadion Gelora Delta Sidoarjo bersama The Lobster, walaupun di kompetisi Liga 3. (*)

0 komentar:

Post a Comment