Tuesday, March 27, 2018

Deltras Tergabung di Grup A Liga 3 Jawa Timur


DELTACYBER - Drawing fase grup Liga 3 2018 zona Provinsi Jawa Timur sudah dilakukan Asprov PSSI Jawa Timur kemarin (24/03) dalam acara manager meeting dan launching jersey tim peserta di Hotel Kusuma Agro Batu.

Dalam acara tersebut dihadiri semua perwakilan dari klub peserta, jajaran Asprov PSSI Jawa Timur dan wakil ketua PSSI Iwan Budianto. Drawing babak penyisihan grup pun juga digelar.

Hasilnya terdapat 7 grup A-G. Skuad The Lobster sendiri tergabung di grup A bersama tim-tim Cahaya Muda, Persesa Sampang, Perseba Bangkalan, Maestro Parabola, Mitra Surabaya dan Surabaya Muda.

Adapun homebase tim-tim tersebut yakni, Cahaya Muda akan melakoni laga kandangnya di stadion R. Sunarto Adi Wijoyo Pamekasan, Persesa Sampang di stadion Wijaya Kusuma Sampang, Perseba Bangkalan di stadion Gelora Bangkalan, Maestro Parabola di lapangan Jalakrida AAL Bumimoro Surabaya, Mitra Surabaya di lapangan Karangan Wiyung, dan Surabaya Muda homebase mereka di lapangan Persebaya Karanggayam Surabaya.

Dalam fase grup ini, sistemnya home away. Hanya peringkat kedua dan juara grup yang nantinya berhak lolos ke babak 16 besar. Deltras sendiri di grup A tersebut hanya Cahaya Muda yang musim kemarin bersua juga di babak penyisihan grup. Sementara 5 klub lainnya, The Lobster belum berjumpa sebelumnya. (*)

0 komentar:

Post a Comment