Selasa, 06 Maret 2018

Gabung Deltras, Dian Transiska Merasa Nyaman Dengan Tim Ini

Dian Transiska : Saat ujicoba vs Semeru Fc di Lumajang (14/2) [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Satu lagi pemain Sidoarjo yang kembali ke Sidoarjo dan membela Delta Putra Sidoarjo (Deltras) untuk musim depan. Setelah Ivan Ramadhan, gelandang ini juga akhirnya bergabung bersama The Lobster untuk kompetisi Liga 3 2018.

Ialah, Dian Transiska. Pemain yang berkediaman di desa Entalsewu kecamatan Buduran ini resmi memperkuat The Lobster. Meskipun lahir di kabupaten Jombang, namun pemain kelahiran 20 September 1996 itu besar di Sidoarjo.
"Saya memang lahir di Jombang, namun sejak kecil saya sudah di Sidoarjo, tepatnya rumah saya di kecamatan Buduran." ujarnya.

Berposisi sebagai gelandang sayap kanan dan kiri, di beberapa kali ujicoba Deltras, Dian selalu diturunkan sejak menit awal oleh tim pelatih. Di musim kemarin, Dian membela tim Persatu Tuban di kompetisi Liga 2. Ini menjadi pertama kalinya Dian membela tim Sidoarjo. Sebelumnya, di awal tahun 2016 Liga Nusantara, Dian sempat mengikuti seleksi di skuad Deltras. Sayang, pada waktu itu Dian Transiska harus tersisih dari seleksi dan tak bisa membela Deltras. Barulah, tahun ini pemain yang pernah membela tim Liga Nusantara Persetala Tanah Laut Kalimantan Selatan itu bersama Deltras.

"Saya merasa nyaman di tim ini sekarang. Apalagi Deltras masih punya nama besar dan saya memiliki motivasi tersendiri untuk membawa tim ini meraih prestasi lebih baik lagi." ungkapnya.

Saat disinggung mengenai persaingan lini tengah tim, yang diisi oleh gelandang-gelandang senior macam Arif Ariyanto dan Danny Alvianes. Juga posisi sayap bisa diisi oleh pemain-pemain muda lainnya macam Rezky Renaldy atau Guntur Agung Ramadhan, Dian menganggap tidak ada persaingan untuk menjadi pemain inti di tim saat ini.

"Bagi saya tidak ada persaingan. Di tim ini kami saling membangun antar pemain. Jadi untuk masalah siapa yang akan menjadi starter itu semua tergantung keputusan dari pelatih." imbuhnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar