Sabtu, 17 Maret 2018

Hijrahnya Setiawan, Deltras Langsung Temukan Penggantinya

Putuskan Pindah : Setiawan [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Tak butuh waktu lama untuk lansung mengganti posisi Setiawan si gelandang bertahan mungil yang sudah tidak membela Deltras Sidoarjo lagi di musim depan. The Lobster langsung menemukan pengganti Setiawan di posisi yang sama, ada nama-nama gelandang bertahan macam Ivan Ramadhan dan Danny Alvianes atau Dzulfikar Ardiansyah. Ketiga pemain tersebut posisinya sama, yakni sebagai gelandang bertahan.

Ivan Ramadhan yang musim lalu membela Persekap Pasuruan di Liga 2, dan Danny Alvianes yang bersama Kebo Giras julukan Persegres Gresik di kompetisi Liga 1 diharap memberi warna baru bagi lini tengah Deltras. Apalagi, mereka dengan pengalamannya bermain di level kompetisi diatas Liga 3 membuat lini tengah The Lobster lebih hidup dan memutus aliran serangan lawan dari lini tengah.

Juga ada nama Dzulfikar Ardiansyah. Ardiansyah menjadi salah satu pemain yang dipertahankan Deltras untuk musim ini. Pemain muda yang pernah membela diklat Ragunan itu juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Keputusan pindahnya Setiawan dari The Lobster sudah dikonfirmasi oleh sang pemain sendiri. Kabarnya Nawi sapaan akrab Setiawan kini sedang mengikuti seleksi di tim Persebaya U19 asuhan pelatih kepala Bejo Sugiantoro.

0 komentar:

Posting Komentar