Monday, March 5, 2018

Kiper Muda Asal Kecamatan Candi Ini Gabung Bersama Deltras Lagi

Bergabung Lagi : Muh.Fiki Arianto [foto: M.Ainul]

DELTACYBER - Menatap kompetisi Liga 3 2018, Delta Putra Sidoarjo (Deltras) bergerak cepat dalam hal perburuan pemain muda. Apalagi regulasi Liga 3 tahun ini berubah lagi, yakni pemain muda U23 maksimal kelahiran tahun 1996 dan setelahnya. Salah satu pemain muda asli Sidoarjo, yakni Muh. Fiki Arianto yang juga mantan punggawa Deltras di musim 2016 Liga Nusantara akhirnya kembali lagi bergabung bersama The Lobster untuk musim ini.

Kiper asal desa Kedungpeluk, kecamatan Candi tersebut, setuju menjadi bagian tim kelahirannya lagi untuk Liga 3. Di musim kemarin, Fiki sapaan akrabnya menjadi pilar utama di bawah mistar gawang tim Blitar United yang akhirnya menjadi kampiun Liga 3 regional Jawa Timur dan Liga 3 babak Nasional serta mendapat tiket otomatis promosi ke Liga 2 musim ini.

Peran Fiki sebagai kiper Blitar United kemarin bisa dikatakan sangat vital bagi tim asuhan Gatot Mulbayadi itu. Apalagi saat bersua Deltras di laga semifinal Liga 3 regiona Jawa Timur, Fiki dkk mampu mengalahkan Deltras dengan skor 1-2.

Namun, kini kiper kelahiran 6 maret 1996 itu siap membela The Lobster lagi. Ia berharap bisa mengulang cerita suksesnya di Blitar United kemarin bersama Deltras saat ini.

"Semoga kedepannya dapat membawa Deltras lebih baik lagi dan semoga bisa juara regional serta nasional seperti tahun kemarin saat saya sukses bersama Blitar United yang akhirnya bisa promosi ke Liga 2." ujar Fiki kepada redaksi Deltacyber. (*)

0 komentar:

Post a Comment