Thursday, March 29, 2018

Levi Fahmi Siap Beri Yang Terbaik Bila Diturunkan Sebagai Starter di Laga Perdana


DELTACYBER - Salah satu pemain muda Deltras yang dipertahankan oleh manajemen tim, ialah bek muda asal Surabaya, yakni Levi Fahmi Saputra. Levi Fahmi menjadi salah satu dari 7 pemain yang dipertahankan Deltras musim ini bersama Ardiansyah, Akmal Fakhri, Wimba Sutan Fanosa, Rezky Renaldy, Sigit Hudowo, dan kiper Pras Aditya.

Di musim lalu, meskipun berposisi sebagai stopper, Levi Fahmi mampu menyarangkan dua gol dari titik putih. Di Liga 3 musim kemarin, Levi masih banyak duduk di bangku cadangan. Namun, di beberapa laga ujicoba Deltras kemarin Levi sempat dimainkan sejak menit awal.

The Lobster akan melakoni pertandingan perdananya besok minggu sore (1/4) melawan tuan rumah Mitra Surabaya. Levi, mengaku siap apabila ia ditunjuk bermain inti.

"Saya selalu siap apabila diberi kepercayaa bermain oleh pelatih sebagai starter," ungkap pemain kelahiran 8 Mei 1998 itu.

Selain itu, saat ditanya oleh redaksi Deltacyber mengenai harapan serta target pribadi untuk kompetisi tahun ini. Levi mengatakan dengan nada optimis.

"Harapan dan target pribadi saya musim ini, semoga saya memberikan penampilan terbaik dan membawa Deltras naik kasta ke Liga 2," imbuh Levi. (*)

0 komentar:

Post a Comment