Thursday, March 15, 2018

Ujicoba Lawan Arema Indonesia, Deltras Harap Digelar di Gajayana


DELTACYBER - Kabar akan digelarnya pertandingan uji tanding antara Singo Edan julukan Arema Indonesia yang berlaga di Liga 3 menghadapi Deltras Sidoarjo besok sabtu sore (17/03) di Malang, dikonfirmasi resmi oleh The Lobster.

Skuad Deltras Sidoarjo menerima undangan ujicoba tersebut dari selaku tuan rumah Arema Indonesia. Namun, informasi terakhir laga ujicoba tersebut bakal dihelat di stadion Dirgantara Lanud Abdulrahman Saleh Malang, bukan di stadion Gajayana Malang.

Dari pihak Deltras sendiri meminta tim tuan rumah untuk mengusahakan laga ujicoba tersebut digelar di stadion Gajayana Malang.

"Kami meminta diusahakan bermain di stadion Gajayana nantinya." ungkap Agustina selaku sekretaris tim The Lobster.

Selain kualitas lapangan yang menjadi sorotan, rumput Abdulrahman Saleh dan Gajayana Malang yang beredar kabar lebih keras Abdulrahman Saleh. Antusias suporter Deltras, Deltamania yang ingin mengawal Deltras ke Malang cukup tinggi. Bila bermain di Abdulrahman Saleh dikhawatirkan kapasitas stadion tak menampung kehadiran dua suporter Aremania dan Deltamania yang diprediksi akan memadati pertandingan ujicoba itu sendiri. (*)

1 comment: