Saturday, March 17, 2018

Ujicoba Tertutup, Deltras Menang 3-0 Atas Putra Sinar Giri

Ujicoba : Pertandingan ujicoba Deltras vs Putra Sinar Giri sore tadi (17/03) [foto : Ardie]

DELTACYBER - Batalnya agenda ujicoba Deltras Sidoarjo melawat ke kandang Arema Indonesia yang semula agenda tersebut dilaksanakan hari ini (17/03). The Lobster julukan Deltras akhirnya menggelar laga uji tanding pengganti melawan sesama tim Liga 3 Jawa Timur, yakni Putra Sinar Giri sore tadi (17/03) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Hujan deras mewarnai pertandingan ujicoba tertutup sore tadi yang dimenangkan Deltras dengan skor akhir 3-0. Pelatih kepala Hanafi masih mencoba formasi serta strategi dalam ujicoba tersebut. Beberapa pemain yang menjadi starter di laga ujicoba versus Persegres Gresik (14/03) dimainkan di babak kedua, seperti gelandang sayap Dian Transiska.

Tiga gol Deltras tercipta di babak kedua semua. Dua gol diborong striker seniornya Wimba Sutan Fanosa, dan satu gol lagi dicetak oleh gelandang mudanya Moch. Hari Siswanto.

Hanafi mengatakan sebelum kick off Liga 3 tanggal 1 april mendatang, dalam waktu dekat tim Deltras akan menjajal satu kali lagi ujicoba melawan tim internal, tim yang satu level di bawah Deltras. Setelah itu, ia bakal lebih mempersiapkan serta memantapkan skuadnya jelang kompetisi. (*)

0 komentar:

Post a Comment