Sabtu, 21 April 2018

Ayo, Beri Dukungan The Lobster Sejak Menit Awal


DELTACYBER - Salah satu permasalahan sejak musim kemarin di kelompok suporter setia Deltras, Deltamania saat memberi dukungan kepada The Lobster di kandang sendiri adalah. Yakni, selalu terlambat masuk ke dalam stadion. Entah itu bermain waktu sore hari ataupun malam hari.

Buktinya sejak Liga 3 musim kemarin hingga 2 laga Deltras di Liga 3 musim ini, apalagi saat berlaga sore hari kick off pukul 15.15 wib. Rekan-rekan Deltamania baik di sektor 5, 7, dan 9, mereka rata-rata baru masuk ke tribun dan memberi yel-yel baru pukul 16.00 wib. Alias pertandingan sudah berjalan 30 menit lebih. Meskipun juga pertandingan kandang yang digelar hari minggu, hari libur bagi para pekerja dan pelajar/mahasiswa.

Jelas, ini sebuah kerugian kecil bagi Deltamania dan Deltras tentunya. Bermain di kandang seharusnya menjadi keuntungan bagi suporter dan tim tuan rumah. Pasalnya, dukungan pemain kedua belas menjadi harapan bagi timnya, apalagi sejak menit-menit awal.

Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan berharap Deltamania di laga kandang sore ini (22/4) dapat memberi dukungan kepada timnya sejak menit awal.

"Kami berharap dukungan Deltamania di tribun sore nanti dari menit awal. Karena dukungan Deltamania sangatlah penting untuk menekan tim tamu sejak awal," harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar