Wednesday, April 18, 2018

Baru Dimainkan dari Bangku Cadangan, Mei Danang Sukses Buktikan Dengan Cetak Satu Gol

Satu gol : Moch. Mei Danang di laga ujicoba Deltras [foto : Romario]

DELTACYBER - Empat gol yang membawa kemenangan The Lobster atas tuan rumah Perseba Bangkalan di matchday ke-5 kemarin (18/4) dari sumbangan tiga gol Superwimba julukan Wimba Sutan Fanosa, satu gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua. Serta satu gol penutup dicetak gelandang muda Moch. Mei Danang di menit ke-83 melalui tendangan bebas.

Gol Moch. Mei Danang tersebut menjadi gol perdananya di kompetisi Liga 3 musim ini. Pasalnya, dari lima laga yang sudah dilakoni The Lobster. Danang sapaan akrab pemain asal Tulungagung tersebut baru dimainkan pertama kali di laga kemarin. Itupun, ia harus memulai dari bangku cadangan dimasukkan di pertengahan babak kedua.

Dari lima laga tersebut, dua kali Danang masuk line up tim. Yang pertama ia masuk line up saat Deltras menjamu Maestro Parabola di kandang sendiri (4/4), namun, ia hanya menjadi penghangat di bangku cadangan. Juga sama di laga versus Perseba Bangkalan kemarin, tetapi akhirnya ia dimainkan oleh head coach Hanafi.

Mantan kapten Persenga Nganjuk di Liga 3 regional Jawa Timur musim kemarin, dan menjadi bagian dari Persibo Bojonegoro di fase nasional tersebut sangat senang mampu membuktikan dengan ia mencetak gol perdananya kemarin.

"Gol perdana saya ini, saya persembahkan untuk kedua orang tua saya, suporter, rekan-rekan satu tim dan juga jajaran pelatih serta pengurus yang sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan bermain." ujar Danang kepada redaksi Deltacyber.

Saat ditanya mengenai tekanan suporter dari hasil seri melawan Persesa, dan Deltras berhasil bangkit meraih kemenangan menjamu Perseba Bangkalan. Danang mengatakan itu semua hasil kerja keras tim dari evaluasi yang ada.

"Tim selalu berbenah dengan adanya hasil yang kurang memuaskan. Dan itu berkat kerja keras tim dan suporter yang telah mendukung kami sepenuh hati," imbuhnya. (*)

0 komentar:

Post a Comment