Friday, April 27, 2018

Deltras Digeser Persesa Dari Peringkat Pertama

Sengit : Gelandang Deltras Guntur Agung (merah) berebut bola dengan pemain Persesa [foto : Romario]

DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo lebih dahulu mengakhiri jadwal pertandingan fase grup A putaran pertama kemarin (22/4) saat menang 1-0 dari Surabaya Muda. Sementara pesaingnya di papan atas grup, yakni Persesa Sampang menyisakan dua laga terakhir di fase grup A.

Satu laga Persesa Sampang sesuai jadwal digelar kemarin (25/4) di kandangnya. Persesa berhasil mengalahkan Mitra Surabaya dengan skor telak 7-0. Dengan kemenangan tersebut, tim asal kabupaten Sampang, Madura itu menggeser Deltras di puncak klasemen sementara grup A. Dan Persesa mempunyai satu sisa laga tunda, yakni meladeni Surabaya Muda tanggal (29/4).

Kini, Persesa sementara berada di peringkat pertama dengan 5 kali laga 13 poin. Persesa unggul jumlah gol dari Deltras yang membuntuti di peringkat kedua yang sudah mengemas 13 poin. Di bawah Deltras, ada Perseba Bangkalan. Perseba sudah melakoni 6 pertandingan dengan 12 poin. Posisi Perseba bakal rawan digeser oleh Surabaya Muda yang saat ini berada di peringkat 4 dengan baru bermain 5 kali poin 9.

Apabila di laga terakhir putaran pertama Surabaya Muda menang, tim besutan pelatih kepala Basuki itu akan menggusur Perseba di posisi ketiga. Juga dengan Persesa, apabila mereka mampu menang di laga terakhir putaran pertama. Poin mereka bakal menjadi 16 poin di akhir putaran pertama fase grup. (*)

0 komentar:

Post a Comment