Jumat, 27 April 2018

Drawing Piala Indonesia Dilaksanakan 1 Mei Besok Secara Live Streaming

Siap Tampil : Pemain Deltras, saat merayakan golnya ke gawang Perseba [foto : Romario]

DELTACYBER - Gelaran turnamen nasional yang telah lama vakum, Piala Indonesia tahun ini bakal kembali digelar oleh PSSI. Terakhir, turnamen ini digeber pada tahun 2012 silam dengan Persibo Bojonegoro yang keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Semen Pada FC di partai puncak.

Tahun ini, ada 128 klub yang turut berpartisipasi dari tiga kompetisi. Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. Sesuai surat edaran nomor 171/AGB/210/IV-2018 perihal Piala Indonesia 2018 dari PSSI kepada para tim peserta yang dikirimkan pada tanggal 26 April kemarin.

Bahwa prosesi pengundian drawing pertandingan fase pertama Piala Indonesia bakal dilaksanakan pada hari selasa besok, tanggal 1 mei 2018 secara langsung, melalui live streaming.

Namun, didalam surat tersebut belum dijelaskan di saluran mana untuk live streaming tersebut. Akan tetapi, kemungkinan besar, bisa dilihat di website resmi PSSI yakni www.pssi.org. Seperti, pada saat pengundian babak Nasional Liga 3 2017 kemarin yang juga disiarkan live streaming di website resmi PSSI. (*)

0 komentar:

Posting Komentar