Kamis, 12 April 2018

Hanafi : Lawan Persesa Anak-anak Harus Lebih Siap

Kerja Keras : Fitroh (kiri) bek Deltras saat berduel dengan pemain Cahaya Muda [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Matchday ke-4 besok minggu sore (15/4) bakal mempertemukan kedua tim yang sama-sama belum terkalahkan di grup A Liga 3 Jawa Timur 2018 sampai ke matchday 3. The Lobster yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menjajal skuad muda tamunya Persesa Sampang. Di klasemen sementara, Persesa Sampang masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 9 poin dari 3 kali menang.

Sementara Deltras terus membuntutui di peringkat ketiga dengan 6 poin dari 3 kali main 3 kali menang. Sayang, Deltras terkena pengurangan 3 poin akibat sanksi FIFA. Di peringkat kedua ada Perseba Bangkalan hasil 4 kali bermain 3 kali menang dan sekali menelan kekalahan.

Pertandingan besok sore, diprediksi akan berjalan dengan sengit. Tuan rumah jelas menginginkan mengamankan 3 angka wajib di kandang. Dan Persesa juga mempunyai misi mencuri poin dari Gelora Delta.

Hanafi, head coach Deltras Sidoarjo menekankan anak asuhnya siap tampil all out di partai minggu sore besok. "Anak-anak harus lebih siap lagi. Dan kami akan mempersiapkan tim lebih matang lagi untuk laga melawan Persesa besok," ujar Hanafi.

Ia menambahkan, pemainnya sudah siap diturunkan semua. Tidak ada masalah bagi pemain yang cedera atau akumulasi kartu. Semua pemain siap ditampilkan.

Di kubu Persesa Sampang. Pelatih kepala mereka David Agus mengaku akan mewaspadai beberapa pemain kunci Deltras. "Kita pantau permainan calon lawan, siapa pemain kunci dan kelemahan lawan disebelah mana karena Minggu esok kita akan melawan Deltras," ungkapnya, seperti dikutip dari truman.id. (*)

0 komentar:

Posting Komentar