Monday, April 2, 2018

Hanafi Siapkan Pengganti Fitroh

Ahmad Fitroh [foto :M.Ainul]

DELTACYBER - Mampu meraih poin absolut di laga perdana kemarin (1/4) menjamu tuan rumah Mitra Surabaya dengan kemenangan 0-2 dari gol Guntur Agung Ramadhan serta Wimba Sutan Fanosa. Namun, armada The Lobster harus bermain dengan 10 pemain setelah stopper mudanya Ahmad Fitroh dikartu merah wasit.

Alhasil di laga selanjutnya besok rabu sore (4/4) Deltras versus tamunya dari Surabaya Maestro Parabola, pemain muda asal kecamatan Buduran tersebut, Fitroh harus absen. Pelatih kepala Deltras, Hanafi tak mempermasalahkan siapa pengganti Fitroh di pertandingan kedua nanti.

"Untuk pengganti Fitroh sudah ada. Masih ada Akmal Fakhri dan M. Berlian Yunus di lini belakang." ungkap mantan pelatih Perseru Serui itu kepada para awak media kemarin (1/4).

Absennya Ahmad Fitroh bisa dibilang menjadi kerugian Deltras. Pasalnya, Fitroh menjadi salah satu bek muda andalan The Lobster di beberapa kali ujicoba sebelum kompetisi kemarin. Ia, di laga kemarin (1/4) diduetkan dengan bek muda lainnya yakni Galih Maulana Basri eks punggawa Persegres Gresik U19. (*)

0 komentar:

Post a Comment