Rabu, 18 April 2018

Hatrick Pertama Wimba di Musim Ini

Masih tajam : Wimba Sutan Fanosa [foto : Romario]

DELTACYBER - Striker pilar The Lobster julukan Deltras Sidoarjo, yakni Wimba Sutan Fanosa kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain senior. Setelah dua pertandingan kemarin melawan Cahaya Muda (11/5) di laga tandang dan versus Persesa Sampang (15/4) di laga kandang, Wimba absen untuk urusan membobol gawang lawan.

Namun, di matchday-5 kemarin (18/4) menghadapi tuan rumah Perseba Bangkalan. Mantan striker Persik Kediri, Persebaya Surabaya dan Mojokerto Putra ini mengukuhkan hatrick pertamanya untuk Liga 3 musim ini. Apalagi ia didapuk sebagai kapten tim menggantikan Arif Ariyanto yang harus absen lantaran cedera tangan.

Satu gol Wimba ia cetak di babak pertama menit ke-27. Menerima umpan dari Guntur Agung Ramadhan, tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti meluncur tajam ke gawang Perseba Bangkalan. Dua gol tambahannya dicetak di babak kedua. Di menit ke-52 melalui tendangan 12 pas, dan di menit ke-77 dari tendangan bebas.

Total dari lima laga yang sudah dilakoni Deltras, 6 gol sudah dicatatkan Wimba Sutan Fanosa sebagai top skor tim saat ini. Wimba menekankan kepada rekan-rekannya para pemain muda untuk bermain lepas dan tanpa beban.

"Kemarin anak-anak bisa bermain lepas, dan saya minta bermain tanpa bebas. Siapapun yang cetak gol, itu semua untuk kemenangan tim," ungkapnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar