Friday, April 13, 2018

Jelang Lawan Persesa, Ivan Ramadhan Tak Gentar Dengan Status Lawan Pemuncak Klasemen

Optimis menang : Ivan Ramadhan [foto : Romario]

DELTACYBER - Persesa Sampang hingga matchday ke-3, kini mereka masih berada di pemuncak klasemen sementara grup A dengan raihan 9 poin. Mereka besok minggu sore (11/4) akan bersua tuan rumah The Lobster julukan Deltras Sidoarjo di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15 wib.

Deltras sendiri saat ini di peringkat ketiga dengan 6 poin dibawah runner-up Perseba Bangkalan dengan juga 9 poin. Duel laga akhir pekan besok, menjadi laga penting bagi The Lobster. Pasalnya, mereka mengusung misi wajib mengamankan 3 angka di publik sendiri. Juga sebagai ganti pengurangan 3 poin akibat sanksi FIFA.

Salah satu punggawa muda Deltras, yakni Ivan Ramadhan mengaku dirinya dan semua rekan-rekannya optimis mampu mengatasi perlawanan tim tamu. Serta ia tak ingin menganggap remeh Persesa.

"Kalau saya pribadi menganggap semua lawan adalah seperti laga final. Jadi tidak ada yang mudah untuk dikalahkan," kata Ivan kepada redaksi Deltacyber.

Saat ditanya soal, tren positif yang didapat Persesa. 3 kali bermain 3 kali kemenangan dan berstatus sebagai capolista sementara grup A, apakah menjadi beban tersendiri saat berjumpa mereka di laga besok. Ivan tak terbebani dengan status Persesa yang kini sementara bertengger di peringkat pertama dan Deltras dituntut untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

"Laga kandang ya kami optimis menang. Untuk masalah beban sendiri tidak ada. Karena kami juga sudah latihan dan mempersiapkan semuanya dengan matang," imbuh mantan pemain Persekap Pasuruan tersebut. (*)

0 komentar:

Post a Comment