Wednesday, April 18, 2018

Kembali Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Fokus lagi di laga kandnag : Pemain Deltras saat bersalaman dengan pemain Perseba kemarin (18/4) [foto : Romario]

DELTACYBER - Usai mendapat hasil seri di kandang sendiri dan menerima tekanan yang cukup besar dari Suporternya Deltamania. The Lobster julukan Deltras Sidoarjo akhirnya berhasil menuntaskan misi mencuri 3 poin di kandang Perseba Bangkalan kemarin sore (18/4) di stadion Gelora Bangkalan Madura.

Deltras mampu membungkam perlawanan Perseba Bangkalan dengan skor yang cukup telak 0-4. Hatrick Wimba Sutan Fanosa dan satu gol Moch. Mei Danang mengantarkan Deltras kini berada di peringkat runner-up klasemen sementara grup A.

Namun, skuad The Lobster tentu tak boleh berleha-leha dan jumawa atas hasil 3 poin di tandang kemarin. Pasalnya, di sisa putaran pertama ini, Wimba Sutan cs masih menyisakan satu kali laga besok minggu sore (22/4) menjamu tamunya Surabaya Muda di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Kemenangan di laga besok, bakal menambah pundi-pundi poin The Lobster di papan atas grup A. Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan bersyukur atas hasil melawan Perseba kemarin sekaligus ia mengingatkan kepada punggawanya untuk kembali fokus di pertandingan selanjutnya.

"Terima kasih untuk dukungan semua Deltamania. Permainan kami masih banyak kesalahan, semoga semua tidak jumawa atas hasil kemarin. Dan kami siap bekerja keras demi lambang Deltras di dada. Ingatkan kami untuk tidak berleha-leha sampai target ini terpenuhi nantinya," ungkapnya. (*)


0 komentar:

Post a Comment