Thursday, April 12, 2018

Lawan Persesa, Misi Amankan 3 Poin Kandang


DELTACYBER - Partai seru akan tersaji di stadion Gelora Delta Sidoarjo besok minggu sore (15/4) kick off pukul 15.15 wib. Deltras Sidoarjo bakal menjamu tamunya dari Sampang, Madura, Persesa Sampang. Kedua tim sampai matchday ke-3 grup A Liga 3 Jawa Timur 2018 masih belum menelan kekalahan. Deltras saat ini berada di peringkat ketiga dengan 6 poin hasil dari 3 kali bertanding dan 3 kali menang. Namun, sayang, 3 poin Deltras harus dikurangi karena mendapat sanksi pengurangan poin dari FIFA.

Sementara tamunya, Persesa Sampang yang dibesut pelatih kepala David Agus kini sementara menduduki pemuncak klasemen dengan 9 poin dari 3 kali berlaga semuanya mampu mengamankan 3 poin.

Kedua tim sama-sama minim kebobolan. Dari 3 kali pertandingan, gawang Deltras yang dijaga Bagus Prasetyo masih perawan dari gol lawan. Persesa dari 3 kali laga baru satu gol yang bersarang di gawang Persesa.

Untuk urusan membobol gawang lawan. Persesa lebih unggul ketimbang Deltras. Sudah 9 gol dicetak Persesa. The Lobster saat ini masih menjaringkan 5 gol hasil 3 gol Wimba Sutan Fanosa dan masing-masing satu gol Guntur Agung Ramadhan dan Dian Transiska.

Misi mengamankan 3 poin kandang, menjadi misi wajib Arif Ariyanto dkk di depan publik sendiri Deltamania besok minggu. Apabila berhasil mengamankan 3 angka, tentu persaingan papan atas grup A nantinya semakin ketat. Deltras berhasil meraih 9 poin dari 4 kali laga. Menyamain poin Persesa Sampang dan Perseba Bangkalan.

Usai menjamu Persesa Sampang (15/4), sesuai jadwal The Lobster kembali melakoni laga tandang kali ini versus tuan rumah Perseba Bangkalan (18/4) di stadion Gelora Bangkalan Madura. (*)

0 komentar:

Post a Comment