Wednesday, April 4, 2018

Menang 2-0 Atas Maestro Parabola Deltras Berhasil Amankan 3 Poin di Kandang

Menang 2-0 : Tim Deltras [foto : Romario]

DELTACYBER - Raihan hasil positif kembali didapat oleh skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo di matchday ke-2 sore tadi (4/4) di stadion Gelora Delta Sidoarjo kala menjamu tamunya Maestro Parabola. Deltras berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol Deltras diborong striker andalannya, Wimba Sutan Fanosa. Bermain dipublik sendiri, tim besutan Hanafi ini sempat mendapat perlawanan sengit dari tim tamu. Maestro Parabola yang diperkuat gelandang senior Zainal Abidin mantan pilar Deltras musim kemarin, beberapa kali mampu menguasai lini tengah permainan. Skor kacamata 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, beberapa pergantian pemain dilakukan Hanafi. Masuknya Rezky Renaldy dan Sigit Hudowo menambah daya gedor Deltras melalui permainan sayap. Menit ke-55 Dian Transiska yang dilanggar di kotak pinalti membuahkan tendangan 12 pas. Wimba Sutan yang menjadi ekskutor mampu menjalankan tugas dengan baik, 1-0.

Unggul 1-0, Deltras kembali menggandakan skor di menit ke-65. Berawal dari tendangan bebas Arif Ariyanto, bola rebound sukses disambar Wimba merobek jala Maestro Parabola, 2-0. Skor 2-0 untuk keunggulan Deltras akhirnya bertahan hingga laga usai. Hanafi, pelatih kepala Deltras mengaku masih belum puas dengan permainan timnya tadi meskipun mampu meraih kemenangan.

"Sebenarnya anak-anak sudah bermain bagus. Tetapi, tadi masih saja berbuat kesalahan. Kali ini dua penyerang muda kami belum bisa belajar dari pemain senior," ujarnya.

"Di babak pertama strategi kami tidak jalan. Baru di babak kedua sudah mulai berjalan namun belum berhasil," imbuh Hanafi. (*)

0 komentar:

Post a Comment