Monday, April 16, 2018

Positifnya, 4 Laga Gawang Deltras Masih Belum Kebobolan

Empat Laga Masih Perawan : Kiper Deltras, Bagus Prasetyo [foto : Romari]

DELTACYBER - Dari hasil minor yang diraih The Lobster kemarin sore (15/4) menjamu tamunya Persesa Sampang dengan skor akhir 0-0 di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dengan berbagai evaluasi yang cukup menumpuk bagi tim pelatih.

Di sisi lain, ada hal yang patut di apresiasi dari performa tim dari 4 laga yang sudah dilakoni. Yakni, urusan lini belakang Deltras yang bermain lugas. Hasilnya 4 pertandingan tersebut, gawang Deltras yang dijaga kiper muda Bagus Prasetyo masih belum pernah kebobolan.

"Untuk urusan gawang saya belum kebobolan. Ini saya anggap sebagai bonus dari kerja keras lini belakang kami. Target pribadi saya, ya seharusnya semaksimal mungkin untuk tidak kebobolan di setiap laga." ungkap Bagus, mantan kiper Persinga Ngawi dan Psbs Biak tersebut.

Saat ditanya mengenai pertandingan selanjutnya, Deltras melawat ke kandang pemuncak klasemen sementara grup A versus Perseba Bangkalan (18/4). Bagus tetap optimis timnya mampu mencuri 3 poin.

"Bola itu bundar. Semua bisa terjadi. Posisi kami saat ini memang dibawah Perseba. Kalau tim bekerja keras, insyallah dapat hasil yang maksimal," imbuhnya. (*)

0 komentar:

Post a Comment