Thursday, April 19, 2018

Putaran Pertama, Perburuan Gelar Top Skor Sudah Sengit

Wimba Sutan (paling kiri) sudah mencetak 6 gol dari 5 laga [foto : Romario]

DELTACYBER - Memasuki laga-laga terakhir di fase grup putaran pertama Liga 3 Jawa Timur 2018. Untuk urusan memburu gelar top skor kompetisi Liga 3 Jawa Timur musim ini sudah mulai sengit. Beberapa nama striker andalan masing-masing klub musim lalu masih bersaing ketat menjadi pencetak gol terbanyak.

Salah satu pilar striker The Lobster, Superwimba julukan Wimba Sutan Fanosa menjadi top skor tim sejauh ini dari lima laga yang sudah dilakoni Deltras. Pemain bernomor punggung 19 ini sudah mencetak 6 gol, sekali hatrick.

Nama-nama striker lokal lainnya yang berada di perburuan gelar top skor ada pilar Persekabpas, Rico Hardiansyah dari 6 laga yang sudah dilalui Persekabpas, Rico sudah mengemas 7 gol. Sama dengan striker Persiga Trenggalek Ali Mustofa.

Di posisi kedua dengan 6 gol, selai Wimba Sutan ada nama pemain muda dari Malang United yakni Luxury Ariawan. Dibawahnya dengan 5 gol ada tiga pemain yang sudah mencatatkan 5 gol mereka adalah Moch. Fiqi Miftahki dari Blitar Putra, M. Sukamdhi asal PSID Jombang dan Yoga Edwin dari Persebo Muda Bondowoso.

Posisi atas Rico dan Ali Mustofa bisa saja disamai oleh Wimba Sutan Fanosa maupun Luxury Ariawan. Pasalnya baik Deltras dan Malang United masih menyisakan satu pertandingan sisa di akhir putaran pertama fase grup ini. Sedangkan tim Rico Persekabpas dan Ali Mustofa Persiga sudah melakoni 6 laga di putaran pertama. (*)

0 komentar:

Post a Comment